Selang dua hari meninggalnya musisi Glenn Fredly, penyanyi Yura Yunita bercerita kalau ia bertemu dengan Glenn dalam mimpinya. Yura Yunita menceritakan kisahnya itu melalui tulisan di insta story instagramnya @yurayunita dengan latar berwarna hitam yang diunggah, Jumat (10/4/2020) pagi tadi. Dalam mimpinya, Yura seakan sedang diajak berjalan jalan oleh Glenn menaiki sebuah pesawat.

"Ya Allah :'), baru aja bangun tidur dan tadi mimpi.. Diajak jalan jalan sama Kk Glenn naik pesawat," tulis Yura. "Kita bisa terbang di sebuah wahana yang bagus banget!," sambung Yura. Kemudian dalam mimpi Yura, Glenn mengatakan kalau wahana pesawat yang dinaikinya itu adalah pesawat terbaik yang pernah dinaikinya.

"Neng ini pesawat terbaik yang pernah Kak Glenn naikin untuk bisa bawa Kak Glenn terbang," ucap Yura yang diikuti dengan emoji ekpresi bersedih. Dengan mimpi tersebut Yura berdoa Glenn Fredly yang pernah menjadi mentor musiknya dan rekan duet di lagu 'Cinta dan Rahasia' dapat beristirahat dan berbahagia baik di surga. "Selamat istirahat dan bahagia di surga ya kaaaak," ungkap Yura.

Di akun instagramnya, Yura juga mengunggah momen momen kebersamaannya dengan Glenn Fredly. Yura Yunita pun dan cerita tentang pelajaran pelajaran yang ia dapatkan dari seroang musisi legendaris Glenn Fredly. Musisi Glenn Fredly meninggal dunia di usia 44 tahun, Rabu (8/4/2020) kemarin karena penyakit meningitis yang dideritanya.

Jenazah Glenn sudah dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Kamis (9/4/2020) kemarin diantar oleh istri Mutia Ayu, keluarga dan kerabatnya. Sebelumnya Glenn sudah mengalami penurunan kesehatan sejak sebulan terakhir dan di rawat di RS Setia Mitra sejak Senin (6/4/2020) lalu.