Mike Lewis sudahbertunangan dengan sang kekasih,Janisaa Pradjaparamita.Namun mereka belum menentukan tanggalpernikahan yang pas. Mike Lewis menceritakan kalau diadakan dalam waktu dekat mereka takut keluarga mereka tidak bisa datang. Sebab, kata dia, sedang banyak larangan bepergian antar negara akibat penyebaran virus corona atau novel corona virus (COVID 19).

Padahal baik keluarga Mike Lewis maupun keluarga Janisaa banyak yang tinggal di luar Indonesia. “Rumit kalau diadakan sekarang dengan situasi di dunia global soal traveling segala macem, jadi kita pilih untuk ditunda,” ucap Mike Lewis saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (27/1/2020). Mereka baru akan menentukkan tanggal pernikahan setelah keadaan mulai normal kembali sehingga bisa merayakan pernikahan dengan keluarga mereka.

“Cari saatnya yang lebih menyenangkan untuk semua yang mau datang dari luar negeri juga. So, untuk saat ini belum ada jadwal,” kata Mike Lewis. Mengenai konsep keduanya sepajag dengan konsep sederhana sajaa, tapi untuk lokasi pernikahan Mike Lewis ada dua opsi pertimbangan, pertama di Bali dan mungkin juga di luar negeri. “Belum tahu, masih nyari tempat. Balik lagi lihat keadaannya,” ucap Mike Lewis.