Muncul nama Kurnia Meiga dalam bursa transfer di . Saat ini satu slot posisi kiper memang masih belum terisi. Manajemen baru saja gagal mendatangkan memboyong Teguh Amiruddin dari PS Tira Persikabo.

Aremania menyebut nama Kurnia Meiga di media sosial. Media Officer , Sudarmaji mengatakan semua pihak merindukan Kurnia Meiga. Manajemen , , dan seluruh pecinta sepak bola Indonesia pun merindukan sosok Kurnia Meiga.

“Kami yakin nama Kurnia Meiga masih harum di banyak orang, utamanya .” “Kami selalu memotivasi dan mendoakan. Semoga segera kembali beraktivitas di sepak bola,” kata Sudarmaji kepada SURYAMALANG.COM, Senin (20/1/2020). “Arema FC akan selalu merindukannya. Kabarnya saat ini Kunia Meiga terus meningkatkan pemulihannya. Semoga lekas pulih.”

“Peluang Kurnia Meiga untuk kembali aktif di sepak bola adalah harapan semua orang,” tambahnya. Manajemen minta semua pihak memberi semangat pada adik kandung Achmad ‘Aka 47’ Kurniawan tersebut. “Arema FC akan selalu merindukannya seperti keluarga. Mungkin butuh waktu agar Kurnia Meiga kembali siap.”

“Kami mengajak semua pihak dan media untuk turut memotivasinya,” jelas Sudarmaji. Saat ini telah memiliki tiga kiper, yakni Kurniawan Kartika Ajie, Utam Rusdiana, dan Andriyas Fransisco. Manajemen masih berencana mendatangkan satu kiper lagi.