Vanessa Angel dikabarkan bingung saat terseret kasus narkoba. Sang Ayah, Doddy Sudrajat, juga tak tahu menahu mengenai nasib sang putri. Seperti apa?

Kabar mengejutkan kembali datang dari figur publik yang dianggap sensasional, Vanessa Angel. Vanessa Angel dan sang suami, Bibi Ardiansyah dikabarkan terseret kasus narkoba. Dikutip dari Kompas.com pada 17 Maret 2020, Vanessa Angel dan sang suami, Bibi Ardiansyah telah diamankan oleh pihak kepolisian.

Selain Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, seorang asistennyajuga turut diamankan. Ia diamankan di rumahnya yang ada di Jakarta, Senin (12/3/2020) malam. Kabar tersebut telah dibenarkan oleh Kapolres Jakarta Barat, Kombes Pol Audie S Latuheru.

"Baik, iya benar (Vanessa dan suami). (Vanessa ditangkap) bersama seorang pria dan seorang wanita," kata Audie saat dihubungi Kompas.com melalui sambungan telepon, Selasa 17 Maret 2020. Hingga kini, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah masih dalam proses pemeriksaan.

Selain itu, Kabid Humas Polda Metro jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan polisi menyita barang bukti berupa 20 butir psikotropika. Hal tersebut tentu sangat mengejutkan publik. Apalagi, Vanessa Angel kini tengah hamil besar anak pertamanya.

Masih dikutip dari Kompas.com, sahabat sekaligus mantan kuasa hukum Vanessa Angel, Milano Lubis mengatakan Vanessa justru kini bingung kenapa ditangkap. "Tadi sih sudah kirim orang ke sana, Buat mastikan kondisinya Vanessa dulu," ucap Milano saat dihubungi Kompas, Selasa 17 Maret 2020.

"1×24 jam masih belum bisa diapa apain. Penyidik masih melakukan pemeriksaan dan pengembangan," ujar Milano lagi. Vanessa Angel dikabarkan dalam kondisi yang baik.

Namun, Vanessa Angel juga mengaku bingung kenapa bisa ditangkap. Hal tersebut yang membuat Milano turut kebingungan. "Baik (kondisinya).

Tapi, tadi saya sempat tanya ke Vanessa, 'kenapa bisa gitu?' Dia bilang, 'enggak tahu'. Itu kan yang kita bingung," ucap Milano. Sementara Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, mengaku masih belum tahu menahu mengenai permasalahan anaknya.

Dikutip dari Kompas TV pada 17 Maret 2020, dirinya mengetahui kabar tersebut malah dari media. Dirinya pun tengah mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi pada putrinya. "Saya belum tahu, lagi di Pemalang (Jawa Tengah).

Baru tahu dari teman teman media tadi pada nanyain," kata Doddy saat dihubungi wartawan, Selasa 17 Maret 2020. Selain itu, Doddy mengatakan dari pihak menantunya, Bibi Ardiansyah, juga belum menginformasikan apapun. Dirinya juga tak tahu menahu apakah pihak besannya telah mengetahui atau belum.

Pasalnya, orang tua Bibi Ardiansyah tak mengabarinya informasi apapun. "Manajer, orang tua Bibi belum kasih tahu saya. Coba nanti saya cari info dulu, ya," tutur Doddy.