Ada kejadian unik yang dibocorkan Zaskia Sungkar di Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijirah. Zaskia Sungkar mengungkapkan di balik tampilan cantiknya menggunakan baju merah, ternyata dalamnya ia masih menggunakam daster. Istri Irwansyah, itu mengungkapkan sebagai kaum rebahan selama di rumah aja, Zaskia jadi terlalu nyaman dasteran.

"Bahaya ni sebagai kaum rebahan di balik baju lebaran ku, aku pakai daster #terlanjurnyaman," tulis Zaskia melalui postingan instagramnya, @Zaskiasungkar15. Seperti yang dibagikan di instagramnya tahun ini Zaskia merayakan Hari Raya Idul Fitri lengkap bersama dengan kedua orangtua dan adik adik, dan keponakannya. Mark Sungkar hadir dengan istri barunya, begitu juga Fenny Bauty yang hadir dengan suami barunya.

Mereka berkumpul merayakan Idul Fitri di kediaman Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu. Shireen Sungkar menuturkan ia senang masih bisa berkumpul dengan keluarganya di Hari Raya Idul Fitri, walaupun tidak bisa berkumpul bersama dengan keluarga Teuku Wisnu karena adanya pandemi covid 19. "Alhamdulilah walaupun kali ini lebaran gak bisa keliling, gak ketemu sepupu tante, keluarga besar suami tapi Alhamdulilah masi bisa video call, dimanjakan teknlogi," ungkap Shireen Sungkar, @shireensungkar.