Sedang berlangsung pertandingan antara Napoli versus Sassuolo dalam laga lanjutan pekan Liga Italia, tayang RCTI akses disini. Pertandingan Napoli vs Sassuolo saat ini tengah dilangsungkan di StadionStadion San Paolo, Naples, Minggu (26/7/2020). Laga Napoli kontra Sassuolo juga dapat anda saksikan melalui tayangan RCTI dan Bein Sports 2.

(Link live streaming Napoli vs Sassuolo via RCTI tersedia di akhir) Guna mewujudkan misinya tersebut, Napoli terlihat tampil dengan kekuatan penuh termasuk kehadiran Arkadiusz Milik di lini depan. Ketajaman Arkadiusz Milik diharapkan bisa membantu Napoli mencetak angka sebanyak banyaknya dalam laga ini.

Ia akan didukung oleh pergerakan dari Jose Maria Callejon dan Lorenzo Insigne yang beroperasi dari sisi sayap. Beralih ke lini tengah dimana nama Fabianm Stanislav Lobotka, dan Piotr Zielinski bertugas mengendalikan jalannya laga. Sementara itu, dua fullback yakni Di Lorenzo dan Elseid Hysaj berperan naik turun untuk membantu lini pertahanan maupun penyerangan.

Posisi penjaga gawang Napoli dipercayakan kembali kepada David Ospina. Sebelum pertandingan ini, Roberto De Zerbi selaku pelatih Sassuolo memuji sosokGattuso yang telah mampu melakukan pekerjaan luar biasa di Napoli. Padahal sebelumnya, penunjukkan Gattuso untuk menangani tim sekelas Napoli sempat menuai berbagai kritikan pedas dari berbagai pihak.

Hal itu cukup wajar mengingat saat itu Napoli sejatinya dipegang oleh pelatih terkenal dalam diri Carlo Ancelotti. Hanya saja rentetan hasil kurang maksimal yang didapat oleh tim asuhan Ancelotti membuat manajemen memberhentikannya lalu mempercayakan amanah tersebut kepada Gattuso. Perlahan tapi pasti, Gattuso akhirnya mampu membuktikan bahwa Napoli tidak perlu menyesal karena menunjuk dirinya sebagai juru taktik.

Tepat dalam ajang Coppa Italia musim ini, Gattuso diluar dugaan mampu membawa Napoli memenangkan gelar juara dalam kompetisi tersebut. Sentuhan berkelas yang dilakukan Gattuso sepertinya sudah mampu diaksinyatakan oleh para pemainnya di atas lapangan. Mentalitas dan kegigihan dalam bermain menjadi karakteristik kuat yang dimiliki Napoli semenjak dilatih Gattuso.

"Gattuso sangat pandai membangkitkan motivasi tim, dia sudah memenangkan Coppa Italia," puji Roberto De Zerbi dilansir Football Italia . "Ia juga membawa Napoli bermain imbang melawan Barcelona dan merevitalisasi Napoli,". "Penghargaan yang dia miliki untuk saya sama dengan yang saya rasakan untuknya, tukasnya melanjutkan.

Saat ini, Gattuso masih berjuang untuk membawa Napoli untuk bisa merebut tiket berlaga di kompetisi Eropa musim depan. Napoli saat ini masih menempati posisi ketujuh dengan koleksi 56 poin dari 35 pertandingan. Tim asuhan Gattuso harus bersaing dengan AS Roma dan AC Milan untuk memperebutkan tiket tersebut.

Napoli juga masih memiliki harapan untuk bisa melangkah lebih jauh dalam partisipasinya di Liga Champions musim ini. Napoli dijadwalkan harus melewati hadangan Barcelona dulu pada babak 16 besar. Setelah bermain imbang 1 1 pada leg pertama, Napoli harus mampu meraih kemenangan atas Barcelona untuk bisa lolos ke perempat final.

Ospina; Lorenzo, Manolas, Koulibaly, Hysaj; Ruiz, Lobotka, Zielinski; Callejon, Milik, Insigne Consigli; Muldur, Marlon, Ferrrari, Rogerio; Magnaneli, Locatelli, Berardi, Duricic, Traore; Caputo 1. Jika belum mempunyai aplikasiRCTI+silahkan download dengan link yang sudah disediakan sesuai Gadget kalian.

2. Buka Aplikasi RCTI+ 3. Selanjutnya klik Live TV 4. Muncul beberapa plihan stasiun tv dan klikRCTI