Denada mengungkap niat baik Baim Wong dan Paula Verhoeven untuk membantu pengobatan Aisha. Menurut Denada, niat Baim Wong dan Paula Verhoeven tak main main. Denada mengatakan Baim Wong dan Paula Verhoeven berniat memberi uang Rp 100 juta untuk pengobatan Aisha.

Hanya saja niatan Baim Wong dan Paula Verhoeven itu ditolak Denada. Tentunya penolakan Denada bukan tanpa alasan. Denada sendiri mengakui dirinya masih membutuhkan banyak sekali dana untuk pengibatan Aisha.

Malahan kini Denada tengah berupata menjual dua rumahnya. Sebelumnya juga Denada sudah menjual unit apartemennya. Denada lantas bercerita waktu kerja barenga Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Baim Wong dan Paula Verhoeven.

Saat itu Denada melakukan syuting secara virtual bersama mereka. "Aku pernah kerja syuting buat TV tapi secara virtual, Tapi Alhmadulillah aku tetap dibayar, pihak TV nya baik banget untuk tetap kasih aku v," kata Denada dikutip dari akun youtubenya.

Denada lantas menceritakan niat Baim Wong dan Paula Verhoeven untuk membantu pengobatan Aisha. "Aku gak tau bagian ini ditayangin apa ga, Aku di sini mau ngucapin secara personal terimakasih buat Baim Wong dan keluarga besar," kata Denada.

Menurut Denada, Baim Wong memang sempat mencarinya untuk bertemu. "Baim cerita, aku sebenarnya tau ini udah lama dari orang lain tapi aku belum pernah komunikasi sama Baim secara langsung, Aku dikasih tau sama Baim kalau Baim tuh nyariin aku, aku tau banget, aku denger beberapa kali dia berusaha nemuin aku,

Kenapa dia nyariin aku, dia mau menyampaikan amanat bantuan berupa uang untuk Aisha dan jumlahnya gak main main Rp 100 juta, itu menurut aku jumlah yang gede banget, Rp 100 juta wow," kata Denada. Denada juga mendoakan agar niat baik Baim Wong dicatat sebagai amal kebaikan. "Dan aku bilang bilang sama dia,

Aku tau banget orang otang berhati banget dan niatnya mau bantu, aku bersyukur sekali, Semoga niat baik Baim dan Paula dicatat sebagai amal kebaikan Paula dan Baim, Semoga Allah senantiasa menolong mereka, sebagaimana mereka berniat menolong aku dan anakku," kata Denada.

Namun Denada mengaku tak bisa menerima bantuan uang Rp 100 juta dari Baim Wong. "Tapi jujur aku gak bisa nerima Rp 100 juta itu, Dan tidak sampai hatiku untuk menerirma uang itu," kata Denada.

Denada mengatakan masih banyak orang yang memerlukan uang tersebut. "Ternyata banyak orang sedang menjalani perjuangan jauh lebih berat dibanding kami, " kata Denada. Selama ini, Denada berujar, ia selalu dimudahkan ketika Aisha memerlukan obat.

"Semua lancar, nyari obat ada, stok obat di Singapura ini banyak Di Indonesia banyak anak kanker kesulitan dapat obat, karena stoknya gak ada, ada juga stoknya ada tapi mereka gak bisa belinya," kata Denada. Denada menyampaikan hal serupa ke Baim Wong.

"Jadi aku bilang sama Baim banyak sekali orang yang sekarang lebih membutuhkan uang itu dibanding aku, Kalau ditanya aku butuh, Allah deh yang maha tau, tapi mereka lebih butuh, urgencynya mereka lebih urgent," ujar Denada. "Jadi aku bilang sama Baim bukan gak mau menerima dan menghargai niat baiknya," kata Denada.