Gol tunggal Rossy Noprihanis pada menit ke 85 membawa timnya,Sulut United,meraih tiga angka pada laga pekan pertamaLiga 2 2020di kandangPSBS Biak, Stadion Cendrawasih, Minggu (15/3/2020). Bagi PSBS,kekalahan 0 1 di kandang sendiri itu adalah pukulan menyakitkan. Tahun lalu mereka juga diimbangiSulut United0 0 di kandang sendiri.

Sementara bagiSulut United, hasilini jadi modal berharga berupa raihan kemenangan di laga perdana Liga 2 musim 2020. Pertandingan ini sempatdibayangipenundaan dari PT LIB(Liga Indonesia Baru) terkait merebaknya wabah virus corona di Indonesia. Namun, karena Sulut United telah berada di Biak, maka laga kontra PSBS tetap digelar.

Akan tetapi, agenda pertandingan Sulut United selanjutnya menghadapi Persewar Waropen, juga di Stadion Cendrawasih, dipastikan ditunda. "Kami tetap maksimal untuk menuntaskan pertandingan. Laga perdana sangat sulit. Syukur bisa dijalani dengan hasil baik," kata Jendry Pitoy, asisten pelatih Sulut United. Aksipara pemain Sulut United memang sudah ditunggu tunggu.

Janji Ricky Nelson, peracik skuad berjulukan Hiu Utara itu, memang terbukti. Sebelum bertolak ke Cendrawasih, dia menyebut timnya harus bisa mencuri angka di kandang PSBS seperti musim lalu. Ternyata, bukan hanya satu poin yang didapatkan,melainkantiga.

Ricky sendiri masih mengutak atik formasi pemain diSulut United. Pasalnya, Rafli Mursalim, yang baru dipinjamkan Persija, belum diturunkan. Demikian pulaMahardiga Lasut meski dia telah masukline up.

Justru pemain pengganti Rossy Noprihanis yang mampu menjadi pahlawan timnya setelah dia membobol gawang PSBS yang dikawal Dani Haryanto.