Berikut sinopsis film Extraction keluaran Netflix di mana dalam film ini Chris Hemsworth reuni dengan Russo Bersaudara. Trailer perdana film Extraction subtitle Bahasa Indonesia resmi dirilis Netflix pada Selasa (7/4/2020) yang dapat disaksikan melalui kanal YouTube Netflix Asia. Dikutip dari , Kamis (9/4/2020) ada reuni Marvel film Extraction ini.

Chris Hemsworth yang sebelumnya di serial Marvel berperan sebagai Thor, di film ini ia sebagai Tyler Rake. Di sisi lain, film ini diproduseri Russo bersaudara yang sebelumnya merupakan sutradara film Avengers: Endgame. Selain itu, film ini disutradarai oleh Sam Hargrave yang merupakan koordinator aksi dalam film Avengers: Endgame, Captain America: Civil War, dan Atomic Blonde.

Dikutip dari , Netflix masih relatif baru dalam film aksi ber budget besar, tetapi mereka telah membuktikan diri sebagai pemain utama dengan Triple Frontier 2019. Dalam Triple Frontier 2019, Netflix mampu menarik bintang bintang besar seperti Oscar Isaac, Ben Affleck, dan Charlie Hunnam. Selain informasi tayang, Netflix juga menuliskan Sinopsis film Extraction dalam siaran persnya.

Film ini menceritakan perjalanan Tyler Rake yang dibinangi oleh Chris Hemsworth. Tyler Rake merupakan seorang tentara bayaran. Ia bekerja di pasar gelap dan terkenal tidak memiliki rasa takut.

Suatu hari, seorang gembong penjahat internasional menyewa Tyler untuk menyelamatkan anak laki lakinya yang diculik. Gembong penjahat internasional tersebut menyewa Tyler karena ia sedang berada di balik jeruji besi. Mengingat pasar gelap merupakan dunia kriminal yang kelam, di mana banyak perdagangan senjata dan penyelundupan narkoba.

Membuat misi yang diemban Tyler menjadi berat dan mematikan. Misi ini akan mengubah kehidupan Tyler dan anak gembong penjahat. Film ini mengambil lokasi syuting di India dan Thailand.

Selain Chris Hemsworth, film ini juga dibintangi oleh Rudhraksh Jaiswal, Randeep Hooda, Golshifteh Farahani, Pankaj Tripathi, Priyanshu Painyuli, dan David Harbour. Sam Hargrave Joe Russo

Joe Russo, Anthony Russo, Mike Larocca, Chris Hemsworth, Eric Gitter, Peter Schwerin Chris Hemsworth, Rudhraksh Jaiswal, Randeep Hooda, Golshifteh Farahani, Pankaj Tripathi, Priyanshu Painyuli, dan David Harbour India, Thailand

Sebagai informasi, Netflix adalah penyedia layanan hiburan terkemuka di dunia dengan 167 juta keanggotaan berbayar di lebih dari 190 negara. Netflix menyuguhkan serial TV, dokumenter, dan film panjang dalam berbagai genre dan bahasa. Anggota dapat menonton sepuasnya, kapan pun, di mana pun, melalui layar apa pun yang terhubung ke Internet.

Selain itu, anggota dapat memutar, menjeda, dan melanjutkan tayangan tanpa iklan atau komitmen. Tayangan Netflix dapat disaksikan melalui ponsel cerdas, tablet, Smart TV, laptop, atau perangkat streaming dengan biaya bulanan mulai Rp 49.000 per bulan. Netflix menawarkan 4 paket keanggotaan yang akan menentukan perangkat apa saja yang dapat digunakan, jumlah orang yang dapat melakukan streaming konten Netflix secara bersamaan, dan format Definisi Standar (SD), Definisi Tinggi (HD), atau Definisi Ultra Tinggi (UHD).

Paket 1 layar ponsel atau tablet dengan kualitas SD. Pelanggan dapat menonton di 1 ponsel atau tablet per pemutaran, Definisi Standar. Paket 1 layar dengan kualitas SD.

Pelanggan dapat menonton di 1 perangkat per pemutaran, Definisi Standar. Paket 2 layar dengan kualitas HD. Pelanggan dapat menonton di 2 perangkat sekaligus, Definisi Tinggi jika tersedia.

Paket 4 layar dengan kualitas HD/UHD 4K. Pelanggan dapat menonton di 4 perangkat sekaligus, termasuk Definisi Tinggi dan Definisi Ultra Tinggi bila tersedia. Sebagai anggota atau pelanggan Netflix, pengguna akan dikenai biaya sebulan sekali pada tanggal ketika mendaftar.

1. Pilih paket keanggotaan yang diinginkan. 2. Buat akun dengan memasukkan alamat email dan membuat sandi. 3. Masukkan metode pembayaran.

4. Pengguna akan dapat mengakses Netflix jika pembayaran berhasil.