Artis Bastian Bintang atau akrab disapa Bastian Steel kini sudah putus dari Shafa Harris. Belum lama ini, beredar kabar jika mantan personil Coboy Junior itu berselingkuh hingga menyebabkan hubungannya putus. Bastian Steel langsung membantah kabar yang menyebutkan dirinya putus dengan Shafa karena selingkuh dengan sepupunya.

Meski sudah putus, Bastian mengaku bahwa dirinya masih sayang dengan mantan kekasihnya itu. Semua berawal saat Nagita Slavina dan Raffi Ahmad yang bertindak sebagai pembawa acara di program Okay Bos bertanya soal kabarBastian putus dari Shafakarena adanya orang ketiga. Hal itu diungkapkan dalam video yang diunggah di kanal YouTubeTRANS7 OFFICIAL, Sabtu (3/10/2020).

Dalam kesempatan itu, Nagita pun menanyakan perasaan Bastian kepada Shafa. “Banyak yang bilang Babas nggak bisa move on. Tapi sebenarnya Babas masih sayang nggak sih sama Shafa?” tanya Nagita Slavina. “Kalau sayang ya karena Babas sama Shafa kan dua tahun, berarti kan emang serius, ada rasa," jawab Bastian.

"Kalau sayang, ya masih lah, masih care sama Shafa,” lanjutnya. Namun, saat disinggung soal kemungkinan balikan dengan Shafa, Bastian mengaku tidak tahu. “Ya itu nggak ada yang tahu, maksudnya itu Tuhan yang atur."

"Kalau ternyata emang, mungkin Shafa atau akunya dapat yang baru,”kata Bastian Steel. “Rela nggak kalau Shafa besok gandeng cowok lain?” tanya Raffi Ahmad. “Ya rela lah. Besok saya gandeng juga,” ucap Bastian lantas tertawa.

Kabar putusnya Bastian dengan Shafa Harris memang tak pernah secara terang terangan muncul ke publik. Padahal pasangan ini selalu terlihat adem ayem saat berpacaran. Namun, rupanya kabar putusnya Bastian dan Shafa justru dibongkar di Instagram live @jejesoekarno yang diunggah oleh akun gosip @lambe_turah, Sabtu (19/9/2020).

Dalam tayangan langsung tersebut, kakak Shafa, Shakilla Astari tampak sedang menerima telepon dari seseorang. Shakilla lalu menghadap ke kamera dan membocorkan rahasia Bastian Steel. "Bastian Steel selingkuh dari Shafa Harris dengan sepupunya sendiri dan aku tau siapa cewek itu," kata Shakilla.

Jeje Soekarno yang kaget mendengar pengakuan Shakillaitu pun langsung terdiam. "Demi apa? Ini live gue eksklusif banget sih,"ucap Jeje. "Iya dan sumpah gue tau siapa dia. Eksklusif tapi malem malem jadi nggak banyak yang nonton," terang Shakilla.

"Berapa orang? 152yang nonton kalian beruntung," sambungnya. Masih tak percaya, Jeje Soekarno menanyakan lagi apa yang didengarnya dari Shakilla Astari. Shakilla kembali membenarkan apa yang ditanyakan Jeje Soekarno.

"Bastian selingkuh sama saudaranya?" tanya Jeje. "Iya saudaranya," jawab Shakilla meyakinkan.