Aurel Hermansyah membongkar aib Atta Halilintar di depan Ashanty dan Anang Hermansyah. Meski begitu, Atta Halilintar kukuh enggan mengakui aib yang dibongkar Aurel. Sehingga, sang adik Thariq Halilintar pun ikut angkat bicara membela Aurel dan beri sindiran pada Atta Halilintar.

Seperti diketahui, dikabarkan akan gelar pernikahan, kekompakan Aurel dan Atta Halilintar diuji lewat sebuah permainan. Permainan ini menguji segala hal yang diketahui Aurel tentang Atta Halilintar, begitu pula sebaliknya. Permainan tersebut pun diikuti juga oleh Anang Hermansyah, Ashanty dan karyawannya,

Dalam permainan tersebut, setiap bangku yang telah diduduki tertempel kertas berisikan nama seseorang. Lalu orang yang duduk di bangku tersebut harus menjawab pertanyaan yang berkaitan dengan nama yang tertulis. Akan tetapi, nama yang tertulis itu jangan pernah dibongkar terlebih dahulu sebelum menjawab pertanyaannya.

Kini, tiba gilliran Aurel membuka kertas yang tertempel. Begitu membukanya, kekasih Atta Halilintar ini pun tampak tersenyum simpul. Setelah itu, tim pun bertanya aib atau hal konyol yang diketahui oleh Aurel dari sosok 'dia'. Ditanya seperti itu, Aurel pun menuliskan jawabannya.

Setelah menuliskan jawaban, Aurel diminta untuk membongkarnya di hadapan Anang Hermansyah, Ashanty dan keluarganya yang lain. "Dia suka kentut sembarangan," bongkar Aurel Hermansyah blak blakan. Mendengar Aurel bongkar aib, sontak diantara keluarga Anang Hermansyah, Ashanty dan Atta Halilintar pun bertanya siapa siapakah sosok 'dia' yang dimaksud.

"Ada yang merasa di sini?" tanya tim The Hermansyah A6. "Jujur, hayo jujur," desak Aurel Hemansyah. Ketika ditanya seperti itu, Ashanty, Anang Hermansyah dan salah seorang karyawan acungkan tangan.

Namun Atta Halilintar tak angkat tangan. Tingkah aneh pun ditunjukkan Atta Halilintar. Mulai dari gelisah terus menunduk ke bawah hingga berulang kali membenarkan posisi maskernya. Melihat gelagat aneh sang kakak, adiknya yang bermana Thariq Halilintar pun memaksa Atta Halilintar untuk mengaku.

"Bang Atta bisa kali," desak Thariq Halilintar. Akan tetapi, Atta Halilintar malah balik mencecar orang lain. "Woy jujur ngaku woy," teriak Atta Halilintar.

Aksi Atta Halilintar ini pun disindir oleh salah seorang karyawan. "Wah, ini antara parents dan calon," sindir karyawan. Tanggapan Atta Halilintar pun ikut disinidr Aurel Hermansyah.

"Tatapan kamu itu lho aku gak suka, nyebelin," tegas Aurel Hermansyah. Lantas, dari ketiga orang yang sudah angkat tangan itu, Ashanty pun bertanya kepada Aurel Hermansyah apakah ada satu orang yang dimaksud olehnya. "Diantara kita bertiga ada gak?" tanya Ashanty.

"Gak ada," jawab Aurel. "Dari ketiga orang itu gak ada?" tanya tim menegaskan pertanyaan Ahanty. "Gak ada," jawab Aurel.

Setelah Aurel membongkar aib tersebut, Atta Halilintar tiba tiba berseloroh namun tetap ogah mengakuinya. "Aku kentut, tapi gak pernah sembarangan," imbuh Atta Halilintar. "Hayo ngaku, siapa yang suka kentut sembarangan?" tanya Aurel mendesak si 'dia' untuk mengaku.

"Aku denger langsung. Kita kan lagi main bareng, tiba tiba brot kenceng banget, aku sampai ngakak," imbuhnya. Saat dipaksa ngaku seperti itu, Ashanty rupanya juga mencium gelagat aneh dari Atta Halilintar. "Atta ya?" tanya Ashanty.

"Ya bener," tegas Aurel teriak kegirangan. Akan tetapi, meski begitu, Atta Halilintar masih malu malu enggan mengaku. Aurel pun makin kesal. Sementara Atta Halilintar terus menundukkan kepala malu enggan mengakuinya.

"Sayang kamu gak mau ngaku? Kamu kan kentut?" cecar Aurel pada Atta Halilintar. Berulang kali dicecar Aurel, Atta Halilintar masih malu ogah mengakui aibnya. Lantas, sang adik pun memberikan sindiran menohok untuk Atta Halilintar.

"Kentut sembarangan kayaknya bukan konyol tapi jorok deh," sinndir Thariq Halilintar. Atta Halilintar masih enggan mengakuinya, Thariq Halilintar pun ikut membongkar aib sang kakak. "Emang abang tuh suka kentut sembarangan parah," bongkar Thariq Halilintar.

"Itu memang betul," imbuhnya. "Kanapa Atta gak mau jujur?' cecar tim Ashanty. Setelah sang adik ikut membongkar dan menyindirnya, Atta Halilintar masih malu malu.

"Itu terkentut, bukan kentut sembarangan," tegas Atta Halilintar gugup dengan wajah penuh malu.