Dunia hiburan Tanah Air kembali berduka. Komedian Idan Separo menghembuskan napas terakhirnya pada Rabu (2/9/2020) sore tadi. Pemilik nama asli Achmad Syahidan meninggal dalam usia 44 tahun di Rumah Sakit Mekarsari Bekasi pukul 16.45 WIB.

Dikutip dari kabar meninggalnya Idan Separo dibenarkan oleh sang sahabat, Daus Separo. Daus menyebut sahabatnya meningga karena penyakit diabetes yang telah lama dideritanya. "Iya baru tadi sore abis Ashar," ujar Daus Separo saat dihubungi awak media, Rabu (2/9/2020).

"Dia kan memang punya gula (diabetes) ya," lanjutnya. Sebelum meninggal, Idan sempat menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Soal pemakaman Idan, hingga kini Daus mengaku masih menunggu konfirmasi dari pihak keluarga.

"Lagi dirawat kurang lebih sudah seminggu di rumah sakit," ucap Daus. "Belum tau. Ini saya juga lagi di jalan mau ke sana. Rencananya mungkin nunggu konfirmasi dari pihak keluarga dulu," beber Daus. Kabar meninggalnya Idan pertama kali dibagikan oleh akun Instagram @lucky.daries.

Melalui unggahannya, Personal Manajer dari Daus Separo dan Kiwil itu meminta maaf jika almarhum Idan Separo punya kesalahan semasa hidup. "Innalillahi Wainnailaihi Rajiun, Telah berpulang Ke Rahmatullah, Sahabat,Saudara, Adik,

Teman kita Achmad Sahidan pada Hari ini Rabu 02 Sept 2020, Jam 16.45 di Rumah Sakit Mekarsari Bekasi Mohon di bukakan Pintu Maaf yg Sebesar besar nya,

Semoga Almarhum Husnul Khotimah dan Di lapangan Alam Kubur nya… Aminn," tulis Lucky.