Perseteruan antara Syahrini dengan ayah angkatnya, Laurens semakin melebar. Yang terbaru, sahabat Syahrini, Junita Liesar tak segan melampiaskan amarahnya kepada Laurens. Pelampiasan amarah tersebut terlihat ketika Junita Liesar melakukan panggilan video kepada Laurens, sebagaimana dalam tayangan YouTube ESGE ENTERTAINMENT.

Ternyata Junita Liesar tak terima dengan isi pesan yang dibongkar oleh Laurens. Pasalnya pada isi pesan tersebut, Syahrini terlihat sangat mencintai seorang laki laki. Bahkan isi pesan tersebut membuat pandangan negatif netizen tentang Syahrini.

Lantas, Junita Liesar awalnya ingin siapakah lelaki yang dimaksud Laurens. "Sekarang saya buka saja ya, saya baru baca hari ini, Anda mengatakan," ujar Junita Liesar. "Syahrini tidak ada apa apa dengan saya, tapi dia tergila gila dengan satu orang," imbuhnya.

"Saya tanya, orang itu siapa, maksudnya siapa?," jelasnya. Mendengar pertanyaan tersebut, Laurens malah kembali bertanya. "Maksud saya?," tanya Laurens.

Tak puas dengan jawaban Laurens, Junita Liesar tak segan membongkar siapa orang yang dimaksud. Laki laki tersebut rupanya sahabat dari Laurens, yang bernama Hans. "Kalau anda tidak punya jawaban, saya saja yang jawab ya? Kamu hanya perlu bilang iya dan tidak," kata Junita Liesar.

"Maksud anda Syahrini itu tergila gila sama yang namanya Hans betul tidak?," imbuhnya. Laurens pun menjelaskan bahwa inti dari pesan tersebut bukan menceritakan sahabatnya. Ternyata, Laurens hanya ingin memperlihatkan kedekatannya dengan sang anak angkat Syahrini.

"Somebody, there is somebody, because the story (tells all of this) 'because of me'. I want to prove that I have never been in relationship with Syahrini. That's the point, (Seseorang, ada seseorang, karena ceritanya (masalah ini) 'karena aku'. Saya ingin membuktikan bahwa saya tidak pernah berhubungan dengan Syahrini. Itulah intinya)," kata Laurens. Junita Liesar kembali menegaskan bahwa pesan tersebut membuat pandangan negatif tentang Syahrini bermunculan. Pada pesan tersebut seolah olah membuat cerita bahwa Syahrini tergila gila dengan Hans yang berusia 80 tahun.

"Tapi kamu membuat cerita seolah olah Syahrini sangat jatuh cinta dengan seseorang yang usianya sama denganmu," kata Junita Liesar. Laurens sontak membenarkan pernyataan Junita Liesar tersebut. "Iya benar," ujar Laurens.

Tak terima, Junita Liesar mengatakan bahwa pesan Laruens tak benar adanya. Ternyata teman Laurens yang bernama Hans itu berusia 44 tahun. "Tidak! Temanmu itu tidak seumuran denganmu, usianya bukan 80 tahun, sahabatmu itu berusia separuh darimu, dia 44 tahun!" kata Junita Liesar.

"Intinya sahabatmu itu tidak seumuran denganmu," imbuhnya. Sang sekretaris Itha membeberkan hubungan sebenarnya artis Syahrini dengan papa angkatnya, Laurens. Hal tersebut Itha ungkapkan melalui kanal YouTube Intens Investigasi pada Kamis (14/5/2020).

Seperti diketahui, seorang pria asal Belanda bernama Laurens mengaku sebagai ayah angkat Syahrini. Bukan hanya itu saja, melalui akun Instagram pribadinya Laurens bahkan mengatakan Syahrini telah memanfaatkannya. Tak tanggung tanggung Laurens mengaku telah memberikan Syahrini sebanyak 8 ribu USD atau senilai dengan Rp 118,6 juta.

Mengetahui hal tersebut, Itha mengaku syok dengan hebohnya pemberitaan Syahrini dengan Papa Laurens. Apalagi setelah pemberitaan tersebut keluar, opini negatif publik tentang Syahrini langsung mencuat. Banyak netizen yang meyebut Papa Laurens sebagai sugar daddy Syahrini.

"Pertama lihat berita berita kehebohan itu dari media sosial, aku juga kaget, kok sampai segini besarnya berita ini," ujar Itha. "Sampai ada inian dari masyarakat, dari publik, dari netizen, keluarlah sosok Papa Laurens ini," imbuhnya. "Akhirnya menggiring opini bahwa dia itu sugar daddy nya Syahrini," jelasnya.

Tak berhenti di situ saja, Itha juga membantah bahwa Papa Laurens adalah sugar daddy Syahrini. Pasalnya Itha mengetahui secara pasti kebenaran kedekatan dari Syahrini dengan Papa Laurens. Itha pun menegaskan bahwa kedekatan Syahrini dengan Papa Lurens layaknya ayah dan anak angkat.

"Aku tahu persis bagaimana hubungan kedekatan mereka seperti apa," kata Itha. "Terus beberapa kali perjalanan, bahkan aku ikut dalam perjalanan itu," imbuhnya. "Aku tau persis kejadian hubungan mereka seperti apa, artis saya Syahrini dengan Bapak Laurens itu layaknya hubungan anak dan bapak angkat," jelasnya.