Sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) sampai kini masih bertahan di layar kaca dengan jumlah episode mencapai dua ribu lebih. Cerita semakin menarik karena Purnomo alias Mas Pur (Furry Setya) akhirnya menemukan jodoh dan menikah dengan Rinjani (Ana Riana). Keduanya lalu diceritakan menjalin hubungan rumah tangga dengan penuh kesederhanaan.

Sutradara TOP pun membuat adegan antara Furry Setya dan Ana Riana se real mungkin. Sehingga chemistry antara Mas Pur dan Rinjani disebut sebut sudah terbangun. Sementara itu di dunia nyata, pemeran utama sinetron TOP ini justru sudah memiliki pasangan masing masing.

Furry Setya telah menikah dengan Dwinda Ratna pada Desember 2018 lalu. Sedangkan Ana Riana menikah dengan Willy Alvian pada Februari 2020. Berakting sebagai suami istri di sinetron TOP, Ana Riana dan Furry Setya dikenal sebagai sahabat dekat.

Begitu pula Dwinda Ratna, istri asli Mas Pur yang sudah menganggap Ana Riana sebagai temannya juga. Hal itu tampak ketika Ana Riana berulang tahun ke 28. "Selamat bertambah usia sayang..

Terimakasih sudah menjadi wanita yg hebat & tangguh… terimakasih untuk kerja keras & perjuangan mu, tumbuh dengan baik, terimakasih sudah mencintai dirimu sendiri , sehat & bahagia selalu… Terimakasih telah bertahan… dan menikmati proses demi proses.. Keep spirit, smile, happy and never give up… Thank you for the "best effort you have done for yourself for 28 years.. You are strong, you are truly extraordinary, I am proud to be myself .. Keep shining .. your so gorgeous

Pernah nggak ngucapin terima kasih sama diri sendiri? Meluk diri sendiri? Sayang & bangga sama diri sendiri? Ini yg sedang aku pikirin..

Kenapa aku ga pernah berterima kasih sama diriku sendiri.. kenapa nggak pernah peluk, tepuk" atau usap" diri sendiri & bilang " makasih yaa untuk perjuangan hari ini " "kamu melakukan dengan baik" "jangan sakit ya" "makan yg baik ya" "jangan sedih ya" Aku hanya sedang ini melakukan penghargaan untuk diriku sendiri… Ketika melewati hari yg berat, didepan cermin aku mulai berpikir..

Mulai sekarang aku akan sering bilang makasih buat diriku sendiri.. kalian juga ya.. Sayangin diri kalian sendiri #loveyourself #selfcare #selflove," tulis Ana Riana sembari memposting foto dirinya.

Ia pun lantas mendapat ucapan selamat dari rekan sesama artis Tukang Ojek Pengkolan. "Met ultaaaaahhhhhhhh sisssss," tulis Furry Setya. "appy birthdayyyy anaaa," komentar Arbani Yasiz.

"Selamat ulang tahunnn janiiii sehat selalu, bahagia selalu, semangattt selalu, dimudahkan rezeki, lancar segala urusan amin," ucap Dwinda Ratna. Aktor Furry Setya atau lebih dikenal dengan nama Mas Pur, berulang tahun ke 37 pada Selasa kemarin (7/4/2020). Suami dariDwinda Ratna itu mendapatkan ucapan selamat ulang tahun dari para sahabat.

Sang istri pun juga telah memberikan ucapan selamat. "Selamat ulang tahun sayang, semoga kamu selalu di berikan kesehatan, Panjang umur, dimudahkan dalam segala hal,

Dilimpahkan rezeki, juga langgeng dunia akhirat ya mas Amin ya robbal alamin @furrysetya," tulis Dwinda Ratna di keterangan fotonya, Selasa (7/4/2020). Selain mendapatkan ucapan dari istrinya di kehidupan nyata, Furry Setya juga mendapat ucapan selamat dari istrinya di sinetron.

Ya, Ana Riana pemeran Rinjani di Tukang Ojek Pengkolan, bahkan mengunggah video kebersamaannya dengan pemeran Mas Pur itu. Dalam video itu terlihat Ana Riana kerap jahil kepada lawan mainnya di TOP. Ia bahkan ikut mencabut uban Furry Setya.

Ana Riana ternyata punya panggilan khusus untuk Furry, yakni Si Item. Ia menyebut Furry Setya sebagai partner chemistry nya di sinetron. "Selamat bertambah umur bertambah uban partner chemistry ku @furryseta

Suami sinetron, suami aslinya @dwindaratnna Panjang umur sehat dan bahagia selalu yaa mas Semangat selalu. Yang terbaik pokoknya buat mas.

Kangen syutig dan ngecengin "si item" ini.. Sehat selalu mas @furrysetya," tulis Ana Riana di keterangan videonya. Berikut videonya: