Adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah, memperlihatkan foto perut buncitnya saat mengandung Zayn dan Zunaira. Foto yang menampakkan dirinya membuka bagian perutnya tersebut diunggah pada Minggu (31/5/2020). Tampak perut Syahnaz yang besar karena ada dua bayi di dalamnya.

Mengunggah tersebut, Syahnaz mengaku merindukan masa masa ia mengandung si kembar. Ia juga tidak menyangka jika ia memiliki bayi kembar di dalam perutnya. Begini cerita adik ipar Nagita Slavina ini yang merindukan perut buncitnya:

Kangen deh perut hamil giniii Ada g si kyk aku . Ini lo foto waktu hamil..

Nyangka bangt deh dalam nya itu ada dua baby Beberapa warganet pun lalu meninggalkan komentarnya untuk Syahnaz. Mereka juga bertanya tanya apakah unggahan Syahnaz adalah sebuah kode untuk menambah momongan.

Sepasang bayi kembar Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda, Zayn Sadavir Ezhilan Ismail dan ZunairaAlessia Safaraz Ismail, kini sudah menginjak usia 4 bulan. Keduanya lahir secara caesar pada 3 Januari 2020. Bayi kembar laki laki dan perempuan ini kerap menarik hati warganet karena tingkah dan penampilannya yang menggemaskan.

Sebagai ibu, Syahnaz kerap membagikan unggahan foto maupun video tentang kedua buah hatinya. Kedua bayinya selalu berpenampilan serasi satu sama lainnya. Zayn dan Zunaira tampil kasual dengan mengenakan celana berwarna serupa.

Untuk atasan, Syahnaz memilih memakaikan jaket hoodie untuk si kembar. Tepat pada usianya yang keempat bulan, Zayn dan Zunaira didandani dengan penampilan khusus oleh Syahnaz. Keduanya memakai setelan jumpsuit denim yang dipasangkan dengan kaus putih.

Beberapa waktu lalu, Syahnaz membagikan foto kedua buah hatinya kompak mengenakan baju tidur. Zayn yang mengenakan kaus berwarna biru. Sementara Zunaira mengenakan baju berwarna merah jambu.

Meski kali ini pakaiannya tidak kembar, namun Zayn dan Zunaira tetap terlihat serasi. Hal itu karena pemilihan warna baju yang mereka kenakan. Zunaira yang tampil girly sedangkan Zayn tampil kasual.

Lagi lagi, jumpsuit jadi pilihan Syahnaz untuk si kembar. Jika sebelumnya Syahnaz memilih denim, maka kali ini jenis katun lah yang dipilihkan untuk si kembar Zayn dan Zunaira. Duo kembar ini pun tampak menggemaskan dengan setelan baju ini.