Buah hati Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad ,ikut merayakan momen ulang tahun Baim Wong memberikan kado dan ucapan. Hal tersebut diketahui dari video yang diunggah di kanal YouTube Rans Entertainment, Minggu (26/4/2020). Diketahui Baim Wong baru saja berusia 39 tahun pada Senin (27/4/2020).

Dalam video, keluarga Raffi dan tim YouTube Rans Entertainment mengunjungi kantor milik Baim. Raffi menuturkan saat itu Baim sedang berulang tahun. Ia pun meminta Rafathar untuk mengucapkan selamat.

Awalnya Rafathar enggan dan memilih untuk kabur. Namun, Raffi berhasil mencegah anaknya dan membujuk untuk mengucapkan selamat ulang tahun pada Baim. Baim mencoba meminta Rafathar bersalaman di hari ulang tahunnya.

Rafathar yang tengah digendong Raffi langsung menggelengkan kepala dan memilih meletakkan tangannya sendiri di dahinya. Raffi dan Nagita terus membujuk anaknya agar mau mengucapkan selamat pada suami Paula Verhoeven itu. Tak lama Rafathar mau bersalaman dengan Baim walau hanya sebentar.

Setelah itu giliran Nagita yang mengucapkan selamat untuk Baim. Rafathar pun langsung mengejek Baim yang disebutnya bertambah tua. "Udah tua nih," tutur Rafathar.

Kemudian Rafathar dan Raffi menuturkan memiliki kejutan untuk ayah dari Kiano Tiger Wong. Kado yang dibalut kertas warna biru itu langsung Rafathar berikan pada Baim. Baim menaruh curiga pada kado yang diberikan karena bentuknya yang kecil dan ringan.

Ia pun bertanya tanya apa isi dari kado tersebut. Baim curiga apabila kado yang diberikan berupa kecoa, hewan yang ditakutinya. Rafathar bersama Raffi berdiri di sebelah Baim untuk melihat proses buka kado.

Setelah dibuka, benar ternyata kado yang disiapkan oleh Rafathar berisi Kecoa. Sontak Baim mencoba untuk kabur, namun berhasil dicegah oleh Paula. Rafathar yang digendong Raffi sambil membawa kecoa menakut nakuti Baim.

Ketiganya langsung terlibat kejar kejaran di dalam kantor Baim dan Paula. Hingga akhirnya Baim menyerah dan mengambil kecoa yang dibawa oleh Rafathar. Ternyata Rafathar memberikan kado yang berisi kecoa sungguhan dan diletakkan di dalam plastik.

Setelah itu tak lupa Rafathar juga mengucapkan selamat ulang tahun untuk Baim. Bocah yang tahun ini berumur lima tahun mengatakan tubuh Baim lebih berisi. "Selamat ulang tahun Om Baim gendut," ucap Rafathar.

Mendapatkan ucapan dari Rafathar, Baim pun berterima kasih. Iamengaku telah mengetahui kado yang diberi oleh Rafathar berisi kecoa. Tim Rans juga memberikan kejutan membawa roti dan lilin.

Ketika semua orang menyanyi selamat ulang tahun, keisengan Rafathar muncul. Rafathar lalu meniup lilin yang seharusnya giliran dari Baim. Beberapa kali Rafathar meniup setelah lilin dinyalakan kembali.

Hingga akhirnya Baim berhasil meniup sendiri lilin ulang tahunnya.