Berikut live streaming Liga Italia antara Atalanta vs Sampdoria, dapat disimak dalam berita ini. Atalanta akan mengadapi perlawanan Sampdoria dalam lanjutan pekan 31 Liga Italia, pada Kamis (9/7/2020). Duel seru ini akan berlangsung di Atleti Azzurri d'Italia dini hari nanti mulai pukul 02.45 WIB dapat disaksikan melalui Bein Sports 2 via Vidio.com.

Link streaming tersedia di akhir artikel Tim tuam rumah berjuluk La Dea ini memiliki kesempatan untuk mengancam posisi dua rivalnya Inter Milan dan Lazio. Inter Milan saat ini berada di peringkat 3 dengan 64 poin dan baru akan bertanding melawan Verona, pada Jumat mendatang.

Adapun Lazio bertengger di poisi kedua klasemen sementara yang mengantongi 68 poin dan pada pekan 31 ini menelan kekalahan atas Lecce. La Dea berkesempatan mengacam posisi kedua tim diatasnya jika meraih kemenangan saat melawan Sampdoria. Duvan Zapata dkk kini berada di urutan 4 klasemen sementara dan mengoleksi 63 poin.

Meskipun berpeluang untuk ikut perburuan posisi runner up, Gian Piero Gasperini selaku pelatih Atalanta memperingatkan untuk tidak jemawa. Gasperini pun juga menekankan anak asuhnya untuk selalu fokus di setiap pertandingan sisa Liga Italia. "Poin poin itu mengatakan semua, tetapi kami masih belum mencapai tujuan dan secara matematika semua bisa terjadi."

“Bahkan tim besar memiliki ruang untuk perbaikan, apalagi kami. Semangat tim sangat baik." “Saya juga suka bagaimana pemain baru tidur: ini membuat tim keseluruhan lebih terjaga." kata Gasperini dikutip dari Football Italia. Pelatih asal Italia itu juga memberikan pesan kepada seluruh pemain La Dea bahwa lawan yang akan dihadapinnya dini hari nanti dapat memberikan ancaman.

Ancaman yang diberikan Sampdoria sudah diperlihatkan saat pertemuan pertama yang berakhir imbang tanpa gol. Ditambah lagi pada dua pertandingan terakhir, tim asuhan Claudio Ranieri tersebut meraih kemenangan beruntun. Kemenangan beruntun tersebut membawa Sampdoria menjauhi zona degradasi dan kini berada di posisi 14 dengan 32 poin.

“Di pertandingan pertama kami [melawan Samp], kami merasa sulit untuk membangun permainan. Kami punya beberapa masalah." "Kami tahu betul bahwa Sampdoria adalah tim yang baik. Mereka bergerak menjauh dari zona degradasi dengan dua kemenangan." "Ini tidak akan menjadi pertandingan yang mudah dan itu tidak akan berbeda dari bentrokan dengan Lazio dan Napoli."

"Terhadap Samp dan Brescia, kita harus menemukan poin untuk lebih dekat dengan tujuan kita," jelasnya. Pelatih kelahiran 26 Januari 1958 tersebut juga mengatakan hal sulit yang saat ini terus dirasakan oleh timnya. Hal sulit tersulit tersebut yakni tidak adannya kehadiran suporter yang dapat menambah semangat daya juang pemain.

“Ini tentu liga yang berbeda sekarang daripada di bulan Maret, terutama dalam hal frekuensi dan kesulitan. Suasananya berbeda tanpa penggemar, tapi tidak kalah rumit." "Ini sulit, tetapi Anda harus fokus dan berada dalam cara yang baik secara fisik, jika tidak, Anda berisiko meninggalkan diri dalam kesulitan," tutup pelatih berusia 62 tersebut. 1 Lazio

2 Juventus Pukul 00.30 WIB Fiorentina vs Cagliari

Pukul00.30 WIB Genoa vs Napoli Pukul02.45 WIB

Atalanta vs Sampdoria Pukul02.45 WIB Bologna vs Sassuolo

Pukul02.45 WIB AS Roma vs Parma Pukul02.45 WIB

Torino vs Brescia Pukul00.30 WIB SPAL vs Udinese

Pukul02.45 WIB Verona vs Inter Milan Catatan : jadwal bisa berubah sewaktu waktu

*Catatan: Untuk mengakses layanan ini,penikmatsepak bola terlebih dahulu mesti berlangganan dengan biaya Rp 20.000 perminggu atau Rp 50.000 perbulan.