Remaja berinisial RAM (14) tewas akibat terkena pisau pemotong rumput yang terlepas. RAM tewas secara mengenaskan di Dusun 2, Desa Naga Timbul, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara. Awalnya, RAM sedang asyik menonton proses pemotongan rumput di lokasi yang akan dijadikan lapangan sepak bola.

RAM saat itu bersama teman temannya menunggu proses pemotongan. Namun, tiba tiba terjadi kecelakaan, di mana pisau pemotong rumput yang mengenai batu terpental dan menancap di kepala RAM. Kepala Sub Bagian Humas Polresta Deli Serdang Iptu Ricardo membenarkan informasi kejadian tersebut saat dikonfirmasi, Senin (27/7/2020).

Ricardo mengatakan, korban bersama sama dengan beberapa temannya meminta S (49) warga Desa Naga Timbul untuk membabat rumput di tanah kosong yang akan dijadikan lapangan sepak bola. Kemudian S bersedia melakukan pemotongan rumput menggunakan mesin babat rumput miliknya. Saat S sedang membabat rumput, korban bersama temannya berada 10 meter di belakang S.

Tiba tiba mesin tersebut mengenai batu dan pisau mesin tersebut patah dan melayang hingga mengenai korban. RAM sempat dibawa ke Rumah Sakit Mitra Sehat Tanjung Morawa dan dirujuk kembali ke RS Grand Medistra Lubuk Pakam. Namun nyawa korban tidak dapat terselamatkan. Pihak Polsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang kemudian mengamankan S guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Tanjung Morawa AKP Sawangin mengatakan, pihaknya sudah mengamankan S dan menetapkannya sebagai tersangka. "Kemarin S sudah kami amankan dan kami mintai keterangan. Sampai saat ini pihak keluarga korban tidak ada membuat laporan atas kejadian tersebut. Namun S tetap wajib lapor kepada kami,” kata Sawangin.