Untuk meningkatkan kedekatannya dengan suporter serta mempermudah suporter untuk mengetahui informasi lebih banyak tentang Persita Tangerang, klub dengan julukan pendekar cisadane ini membuka member Persita. Semua pendukung dapat mendaftar langsung dengan membuka , kemudian klik sign up pada bagian kanan atas layar, setelah itu akan muncul formulir data pribadi, bagi yang ingin jadi member tinggal mengisi data tersebut, nantinya akan ada verifikasi langsung lewat email dan pendaftaran berhasil. Media officer Persita, Yetta Angelina mengatakan bahwa pendaftaran untuk jadi member Persita sifatnya tanpa batas.

Namun ia menjelaskan bahwa untuk menjadi member tentunya yang memiliki identitas seperti KTP atau SIM, dan data tersebut nantinya akan muncul di formulir data pribadi member. "Ini terbuka untuk semuanya, bukan hanya warga Tangerang, tetapi orang di luar Tangerang juga, yang menyukai Persita," katanya, Rabu, (12/2/2020). Dijelaskan pula oleh Yetta bahwa ada beberapa keuntungan yang akan diperoleh saat menjadi member Persita, diantaranya: harga spesial tiket pertandingan, harga spesial pembelian merchandise, info terkini promo serta give away, dan pastinya kejutan lainnya.

Ada pun Persita Tangerang adalah salah satu klub liga 1 Indonesia yang berlabel tim promosi. Persita Tangerang lolos ke liga 1 setelah menjadi runner up liga 2 tahun 2019