Mantan istri Engku Emran, Erra Fazira buka suara soal perceraian Engku Emran denganLaudya Cynthia Bella. Erra mengatakan sudah sejak awal mengetahui persoalan Engku Emran dengan Bella. Ibu kandung Aleesya ini mengaku jikaEngku Emransempat bercerita kepadanya tentang perceraian tersebut.

Hal ini terekam melalui video di kanal YouTune Budiey Channel yang diunggah pada Senin (13/7/2020). Erra Fazira tak menyanggah jika Engku Emran memang sempat memberitahunya terkait perceraiannya dengan Laudya Cynthia Bella. "Pernah bercerita, tapi saya tidak mengorek kenapa, apa yang terjadi."

"Apa yang dia ceritakan, itu yang saya ceritakan, apa yang boleh saya share, itu yang saya share." "Saya tidak berpihak ke pihak manapun." "So, permasalahan itu saya sudah tahu di awal tapi saya tidak mau masuk lebih dalam," beber Erra.

MeskiEngku Emranmerupakan mantan suami sekaligus ayah dari putri semata wayangnya, namun Erra merasa tak berhak mencampuri urusan rumah tanggaLaudya Cynthia Bella. Erra juga menyebutkan jika dirinya hanya mengetahui permasalahan tersebut sebatas permukaan saja. "Saya tidak mencampuri urusan rumah tangga walaupun dia (Emran) mantan suami saya sendiri dan ayah dari anak saya."

"Kalau dia tidak bercerita, saya juga tidak akan bercerita." "Permasalahan itu ada, bohong kalau saya tidak tahu, saya hanya tahu sedikit." "Tapi kalau secara detail atau mendalam, saya tidak tahu, dan saya juga tidak cari tahu sampai mengorek ngorek.

"Apa yang saya tahu ya sebatas permukaan saja," lanjutnya. SelainEngku Emran,Laudya Cynthia Bellarupanya juga sempat bercerita kepada Erra. Hal ini diakui olehErra Fazira.

Namun Erra mengaku jika hal yang diceritakan Bella adalah hal yang bersifat umum dan tidak menjurus. "Sebagai wanita kita kadang berbicara, tentang wanita, tentang hal hal umum." "Kalau kita cerita pun kita benar benar cerita hal umum, saya tidak masuk lebih dalam kayak oh berdasarkan pengalaman saya gini gini, saya tidak begitu."

"Tapi ada lah sedikit pembicaraan tentang wanita, berbagi nasihat, tidak banyak dan tidak detail." "Dia pun juga tidak begitu detail cerita kepada saya." "Saya dekat tapi tidak sampai yang keep in touch, sebab kebanyakan semua mengenai anak saja," papar Erra.

PascaLaudya Cynthia Bellabercerai, Erra menyampaikan dirinya sempat memberikan semangat. Terlebih dirinya sama sama wanita sehingga mengerti perasaan Bella. "Ada lah, memberi semangat, kita kan wanita kita tahu."

"Texting lah (kirim pesan), karena saya rasa tidak ada yang mengharapkan perceraian." "Dia juga gak berharap, mantan suami saya juga tidak." "Mereka bukannya tak mencoba menyelamatkan, mereka berusaha, tapi beginilah ketentuannya," tutur Erra.

Selain memberikan semangat, Erra juga memberikan pesan kepada personil BBB ini. Erra yakin jika akan selalu ada hikmah disetiap kejadian pahit. "Dalam setiap pahit itu pasti ada hikmahnya, pasti ada manisnya."

"Allah menguji kita karena Allah sayang sama kita dan pasti ada ganjarannya, jadi sabar saja," tandasnya.