Seorang wanita bernama Titin Mustiani (45) tewas setelah menabrak truk di Jalan Kudus Pati, Desa Tenggeles, Kecamatan Mejobo, Kabupaten Kudus, Jumat (23/10/2020). Kecelakaan maut terjadi saat sopir truk hendak mencari parkir di sisi jalan. Namun truk malah kembali memasuki badan jalan hingga membuat korban menabrak truk.

Minimnya penerangan jalan, seorang pengendara motor, Titin Mustiani (45), meninggal dunia setelah menabrak truk sekitar pukul 04.00 di Jalan Korban yang merupakan warga Desa Pasuruan Lor, Kecamatan Jati, Kabupaten Kudus itu menabrak truk bernopol H 8110 BS yang berjalan searah. ‎Kanit Laka Satlantas Polres Kudus, Ipda Firman Abit Prasetya menyampaikan, kecelakaan terjadi saat Agus Krisdiyanto (22), warga Pabelan Semarang, sopir truk hendak mencari parkir di sisi jalan.

Karena bahu jalan berlubang, truk yang dibawa sopir kembali memasuki badan jalan. Sayangnya sopir tidak memperhatikan arus lalu lintas hingga sepeda motor korban bernopol K 4716 OT menabrak truk. "Penyebab kecelakaan karena sopir yang tidak berhati hati memperhatikan lalu lintas dan kondisi jalan yang kurang penerangan," jelas dia.

Korban yang mengalami robek di bagian kepala itu kemudian dibawa ke RS Mardi Rahayu untuk mendapatkan pertolongan. "Namun korban sudah tidak tertolong dan meninggal dunia," jelas dia. ‎‎Akibat kecelakaan itu, truk yang berjalan dari arah timur ke barat itu mengalami kerusakan di bagian bak belakang sebelah kanan tergores‎.

‎‎Kemudian kerusakan sepeda motor terjadi pada bagian as dan stang depan bengkok, deck dan selebor depan pecah. ‎"Kendaraan sudah kami amankan untuk proses lebih lanjut," ujar dia. Pihaknya mengimbau warga masyarakat untuk waspada saat berkendara karena apalagi di tengah minim pencahayaan.

"Kami meminta semua pengendara dapat mematuhi aturan lalu lintas dan tetap waspada, ucapnya.