Rumah Nikita Mirzani 'diserbu' karangan bunga. Ada banyak karangan bunga yang berdiri berjejer didepan rumah Nikita Mirzani yang berada di kawasan Petukangan, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, sejak Selasa (17/11/2020). Karangan bunga itu memberi dukungan untuk Nikita Mirzani.

Hal tersebut diketahui dari unggahan Nikita Mirzani di akun Insta Story Instagramnya, Rabu (18/11/2020) pagi. Meski tidak banyak, karangan bunga warna warni itu setidaknya memberikan tambahan 'kekuatan' untuk Nikita Mirzani melawan oknum yang tidak ingin negeri ini hidup aman dan nyaman. Dukungan serupa juga banyak diberikan untuk Nikita Mirzani lewat media sosial.

Warganet terus memberikan dukungan moril untuk janda tiga anak tersebut di dunia maya. Nikita Mirzani juga sempat mengunggah video pendek di akun Insta Story Instagram, Selasa sore. Di video pendek yang diunggah Nikita Mirzani itu terlihat banyak orang terjebak kemacetan pada 10 November 2020.

Banyak mobil yang menghentikan lajunya akibat tidak bisa bergerak karena ada massa pengikut Habib Rizieq memenuhi ruas tol, terutama yang menuju Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Banten. Sepekan lalu, Habib Rizieq pulang ke Jakarta dari Arab Saudi. Selain membuat kemacetan di ruas jalan tol menuju bandara, massa pengikut Rizieq juga merusak fasilitas umum di bandara hingga melanggar protokol kesehatan.

Banyak orang terganggu, termasuk batal terbang akibat terlambat sampai bandara. Nikita Mirzani mengingatkan kembali peristiwa pejemputan Habib Rizieq seminggu lalu di media sosialnya. "Loe liat berapa banyak rakyat Indonesia yang dibikin susah gara gara kepulangan loe," tulis Nikita Mirzani.

"Loe pikir loe siapa???? Loe sama rakyat juga. Elo dan pengikut loe cuma bikin negara ini kacau," lanjut Nikita Mirzani melanjutkan. "Kalau orang lain takut lawan loe, mungkin mereka punya kepentingan. Tapi gue ga ada kepentingan sama seakli sama loe, selain gue pengen negara ini aman nyaman dan tentram," tulis Nikita Mirzani. Nikita Mirzani juga meminta supaya Jalan KS Tubun, Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, tidak ditutup untuk kepentingan pribadi karena jalan umum bukan jalan pribadi.

Kegarangan Nikita Mirzani tidak hanya dengan Habib Rizieq dan para pengikutnya saja. Meski dituding menjadi dalang penganiayaan terhadap mantan manajer Lucinta Luna hingga babak belur, Nikita Mirzani biasa biasa saja. Menurut Nikita Mirzani, orang yang telah menuduhnya sebagai dalang dibalik penganiayaan Isa Zega, mantan manajer Lucinta Luna itu, adalah orang orang yang pernah 'disakitinya'.

Salah satunya adalah Kiky The Potters dan pengacara Elza Syarief yang pernah dilaporkan Nikita Mirzani ke polisi.