Punya pengalaman horor, Nagita Slavina bercerita pernah tiga kali berada dalam momen horor. Termasuk saat masih muda, Nagita Slavina pernah mengalami kejadian mistis kala syuting sinetron Di Sini Ada Setan. Bercerita soal kejadian mistis tersebut, Nagita Slavina pun merasa ngeri.

Kisah Nagita Slavina mengalami kejadian mistis itu terekam dalam sebuah kartun di kanal Youtube Rans Entertainment. Merupakan program baru, Rans Entertainment menyajikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina serta Rafathar dalam bentuk animasi. Beda dengan yang sebelumnya, dalam animasi terbaru Rans, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad tampak mengungkap soal pengalaman hidup mereka.

Seperti yang baru baru ini dibagikan, Nagita Slavina bercerita soal kejadian horor yang pernah ia alami. Yang pertama, Nagita Slavina bercerita bahwa rumahnya yang ia tempati punya penghuni mistis. Nagita Slavina mengungkap bahwa sosok mistis tersebut berwujud wanita dan memakai gaun berwarna merah.

Bukan cuma Nagita Slavina yang merasakan kehadiran mistis wanita misterius tersebut. Raffi Ahmad hingga semua karyawan Rans dan ART nya juga turut mengetahui sosok wanita misterius tersebut. Kejadian kedua, Nagita Slavina pernah mengalami momen mistis saat tengah mencari rumah baru.

Di awal pernikahan, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad sempat berkeliling mencari rumah di kawasan perumahan di Jakarta. Datang ke salah satu perumahan, Nagita Slavina dibuat kaget. Sebab, rumah tersebut dirasa Nagita Slavina memiliki bau yang tak biasa.

Saat masuk ke rumah tersebut, Nagita Slavina mencium bau amis. Namun anehnya, yang bisa mencium bau amis tersebut cuma Nagita Slavina saja. "Pas awal awal nyari rumah, Aku sama Raffi survery di salah satu perumahan di Jakarta. Dari luar rumahnya adem. Tapi pas masuk ke dalam rumahnya langsung ada hawa enggak enak, bau amis," cerita Nagita Slavina.

"Anehnya yang bisa nyium bau itu cuma Gigi doang. Aku enggak ngerasain apa apa," pungkas Raffi Ahmad. Tak nyaman, Nagita Slavina pun langsung pulang ke rumahnya. Anehnya, setelah dari rumah aneh tersebut, Nagita Slavina langsung sakit.

Hingga di malam harinya, Nagita Slavina mengalami mimpi aneh. "Aku mimpi didatangi perempuan tua duduk di samping kaki Aku sambil ngelus ngelus kaki Aku. Besok paginya pas bangun, ternyata di kaki kanan bagian betis, ada biru biru bentuknya kayak telapak tangan gitu tapi enggak plek kayak tangan," kenang Nagita Slavina. Panik, Nagita Slavina pun langsung menjalankan sholat subuh.

Nagita lantas berdoa dan meminta perlindungan dari Yang Maha Kuasa. Hingga akhirnya, Nagita Slavina merasa lebih baik dan rasa meriangnya pun berkurang. FOLLOW US :

Yang ketiga, Nagita Slavina juga bercerita pernah mengalami kejadian mistis saat masih menjadi pemain sinetron. Ketika syuting sinetron Di Sini Ada Setan, Nagita pernah mengalami kejadian mistis dan tak terduga. "Kejadian mistis yang paling Aku ingat itu, waktu zaman zamannya syuting Di Sini Ada Setan," imbuh Nagita.

Sedang menunggu giliran syuting, Nagita Slavina dikejutkan dengan suara seorang wanita. Kala itu, waktu menunjukkan pukul 12 malam. "Waktu itu ceritanya lagi break syuting, malam malam sekitar pukul 12 an. Aku lagi istirahat sambil nunggu giliran syuting,"

"Tiba tiba, Aku dengar ada suara cewek yang manggil manggil gitu. 'Nagita, Nagita' gitu. Sampai beberapa kali," ungkap Nagita Slavina. Tak merasa curiga, Nagita mengaku tak takut. Ia malah menjawab panggilan misterius itu.

"Tapi, karena Aku enggak tahu kan ya, Aku jawab aja panggilannya 'Iya, apa ?'. Aku bilang gitu. Aku pikir kan suara temanku. Karena suaranya mirip banget. Cuma anehnya kok temanku enggak nongol," imbuhnya. Penasaran dengan suara wanita tersebut, Nagita Slavina pun langsung menuju ke sumber suara. Terkejut dengan temuannya, Nagita Slavina menyebut bahwa di ruangan tersebut sedang tidak ada siapapun.

"Aku samperin (teman) karena penasaran. Aku cari sumber suara tadi. Terus enggak ada siapa siapa dong di situ, cuma Aku doang," ujar Nagita Slavina. Panik, Nagita Slavina pun langsung menelepon temannya. Semakin ngeri, Nagita Slavina spontan lari saat tahu bahwa teman yang ia kira tadi memanggilnya itu ternyata tidak sedang berada di lokasi syuting.

"Abis itu, Aku telepon temanku yang manggil tadi. Tahu enggak jawabannya apa ? Temanku itu lagi keluar lokasi syuting lagi cari makan. Aku panik dan buru buru lari ke yang banyak orang," kenang Nagita Slavina