Inilah fakta fakta mengenai film yang bisa disaksikan melalui Mola TV. Mulai dari cerita yang berisi tentang misi Eve Polastri (Sandra Oh) untuk mengungkap pembunuhan keji. Tanpa sepengetahuan atasannya, ia menjalankan misi berbahaya tersebut.

Tayangan ini juga berhasil mencuri perhatian artis Indonesia, Aurelie Moeremans Melalui akun media sosial Instagram @aurelie, ia mengunggah foto dengan caption yang tampak terpikat . Selain itu, berhasil meraih dua Piala Emmy.

Dalam perjalanan , karya ini pernah mendapat dua penghargaan Piala Emmy di tahun perilisan perdananya. Berikut beberapa fakta menarik dari yang bisa disaksikan melalui Mola TV: Bercerita tentang Eve Polastri (Sandra Oh) yang menjalankan misinya mengungkap pembunuhan keji seorang perempuan.

Eve melakukan penyelidikan tersebut tanpa sepengetahuan atasannya di badan intelijen Inggris MI5. Dilansir , menjadi salah satu tayangan yang mendapat peringkat bagus setiap episodenya. Banyak mendapat respons positif dari para kritikus dan media.

Selain itu, juga diminati dan mendapat pujian dari publik. Dalam perjalanan , karya ini pernah mendapat dua penghargaan Piala Emmy di tahun perilisan perdananya. Di karya ini, terdapat tokoh utama Eve Polastri dan Carolyn Martens.

Terdapat adu akting antara Sandra Oh yang berperan sebagai Eve Polastri dan Fiona Shaw yang memerankan tokoh Carolyn Martens. Melalui akun media sosial Instagram @Aurelie, ia mengungkapkan rasa senangnya menyaksikan . Aurelie juga mengunggah foto bergaya seolah olah mirip dengan gaya tokoh di .

Eve Polastri (Sandra Oh) bekerja untuk badan intelijen Inggris MI5 di bawah kepemimpinan pengawas bernama Frank Haleton (Darren Boyd). Setelah meniti karier panjang di MI5, Eve merasa jenuh dengan pekerjaan yang dia jalani. Dengan kemampuan yang dia miliki, Eve mulai mendambakan misi misi berbahaya.

Tanpa sepengetahuan Frank, Eve menyelidiki sejumlah kasus pembunuhan yang diduga dilakukan satu orang. Yang lebih mengejutkan lagi, sang detektif membuat kesimpulan pelaku aksi keji ini merupakan seorang perempuan. Investigasi Eve pun berhasil diketahui oleh Frank yang langsung mendepak anak buahnya itu dari MI5.

Berita ini sampai ke telinga agen MI6 Carolyn Martens (Fiona Shaw). Dia membenarkan dugaan Eve tentang pembunuh bayaran perempuan itu. Kini, Eve dan Carolyn bekerjasama untuk melacak keberadaan .

Mereka juga berusaha mengungkap identitas para penyewa jasanya. Nah, bagaimana kisah selanjutnya? Temukan jawabannnya hanya di Mola TV.

Anda dapat menyaksikan keseruan season 1 3 serial seru di Mola TV.