Pemain bintang Persija Jakarta, Marco Motta menyambut dengan antusias rencana kelanjutan kompetisi sepak bola Liga 1 2020. Sebelumnya, wacana berlanjutnya kompetisi Liga 1 2020 diutarakan PSSI ketika melakukan rapat dengan perwakilan tim tim sepak bola di Indonesia. Motta menilai, keputusan melanjutkan kompetisi Liga 1 2020 merupakakan pilihan tepat untuk menjaga atmosfer sepak bola Indonesia.

Terlebih, pemain berusia 34 tahun itu mengaku sangat menantikan berlaga dihadapan pendukung tim Macan Kemayoran secara langsung. Hal tersebut menjadi salah satu yang dinanti nantikan ketikan kompetisi Liga 1 2020 bergulir sesuai dengan rencana. “Saya sudah tidak sabar bertemu kembali dengan Jakmania di stadion," kata bek Persija Jakarta, Marco Motta.

Pemain yang sudah malang melintang di kompetisi Eropa itu mengaku penasaran melihat dukungan spesial dari The Jakmania di dalam stadion. "Walau saya baru bermain beberapa kali di hadapan Jakmania, hal itu sudah sangat spesial,” tutup mantan pemain AS Roma dan Juventus tersebut.