Manchester United terus menikmati magis dari Bruno Fernandes. Pemain itu terus bersinar terang sejak memperkuat klub raksasa Liga Inggris, Manchester United. Pada penampilan terbarunya di pekan ke 32 Liga Inggris, Selasa (30/6/2020) malam waktu setempat atau Rabu dini hari WIB di Falmer Stadium,Bruno Fernandes menjadi bintang kemenanganManchester United atas Brighton & Hove Albion.

Mencetak dua gol,Bruno Fernandes membawaManchester United menang 3 0. Bergabung dengan Setan Merah pada bursa transfer Januari lalu,Bruno Fernandes membawa tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer tampil lebih bagus di Liga Inggris. Manchester Unitedkini tidak terkalahkan dalam 8 laga beruntun diLiga Inggris sejak diperkuat pemain asal Portugal itu.

Berturut turut raihan hasil Manchester United yang diperkuat Fernandes adalah: vsWolverhampton Wanderers 0 0, Chelsea 2 0, Watford 3 0, Everton 1 1, Manchester City 2 0, Tottenham Hotspur 1 1, Sheffield United 3 0, dan terakhir Brighton 3 0. Manchester United menang 5 kali dan imbang 3 kali dalam 8 partai sejak memiliki Bruno Fernandes sebagai anggota skuadnya. Selama periode dibela Fernandes, Manchester United meraup 18 poin dari kemungkinan maksimal 24.

Rata rata perolehan poinnya mencapai 2,25 per pertandingan. Angka itu luar biasa karena hanya kalah dari Liverpool (2,77) di Liga Inggris musim ini. Rival sekotaManchester United itu hanya punya rata rata 2,03 poin per pertandingan.

Jika rata rata 2,25 poin yang saat ini diukirManchester United bersama Fernandes terjadi sejak awal musim, sekarang Setan Merah akan berada di peringkat dua klasemenLiga Inggris dengan 72 poin. Dengan 72 poin, saat iniManchester United juga seharusnya sudah memastikan diri lolos ke Liga Champions musim depan. Pasalnya, Wolves di posisi ke 6 (52 poin) tidak akan bisa mengejar lagi dalam 6 pertandingan sisa.

Bruno Fernandessendiri kini telah mengemas 5 gol dan 3 assist dalam 8 penampilan di Premier League. Terlibat langsung dalam 8 gol selama 8 penampilan pertama di Liga Inggris, catatan Fernandes diManchester United hanya kalah dari Robin van Persie. Mantan striker asal Belanda itu terlibat dalam 9 gol di 8 penampilan pertamaya buatManchester United di Liga Inggris.

Artikel Ini Sudah Tayang di BolaSport.com dengan Judul " "