Siaran langsung Liga Eropa akan ditayangkan oleh SCTV, pada Kamis (6/8/2020) dini hari. Sejumlah 4 pertandingan bergengsi babak 16besar Liga Eropa akan tersaji dan beberapa akan tayang di SCTV. Termasuk laga Manchester United vs LASK, Live SCTV mulai pukul 02.00 WIB dini hari.

Jadwal siaran Liga Eropa tersedia di akhir artikel Manchester United akan menjalani partai menentukan saat menghadapi LASK dalam lanjutan leg kedua babak 16 besar Liga Eropa, pada Kamis (6/8/2020). Duel Manchester United vs LASK berlangsung di Old Trafford Stadium mulai pukul 02.00 WIB dini hari, Live SCTV dan Vidio.com.

Pada pertandingan ini, Manchester United memiliki kans besar untuk menambah pundi raihan gol ke gawang lawannya. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer sendiri saat ini memiliki keunggulan defisit agregat lima gol tanpa balas atas wakil dari Austria. Diketahui, klub berjuluk Setan Merah itu berhasil menundukan LASK di markasnya sendiri dengan skor telak 5 0, pada leg pertama Maret lalu.

Keunggulan defisit lima gol ini pun membuat satu kaki MU telah melangkah di babak perempat final Liga Eropa musim ini. Pada pertandingan ini, Jesse Lingard akan dipastikan tampil dalam starting eleven Manchester United. Kepastian Lingard akan tampil diutarakan langsung oleh sang pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Selain memberikan jaminan bermain kepada Jesse Lingard, Solskjaer juga menyampaikan siapa pemain yang akan absen. Total ada dua pemain yang akan absen, Axel Tuanzebe dan Luke Shaw, lantaran penyembuhan cedera. “Axel mulai mendapatkan niggles ketika kami memulai kembali dan dia harus menjalani operasi, jadi dia akan kembali awal September."

"Sama dengan Luke, ia mengalami cedera saat melawan … Saya pikir itu adalah Southampton. Dia akan siap lagi pada awal September. Mereka berdua harus siap ketika liga dimulai." "Terlepas dari itu, Jesse akan mulai besok, tetapi tim tidak akan terlalu berbeda dari terakhir kali kami bermain LASK pada bulan Maret," kata Solskjaer, dikutip dari laman MU. Diberikannya menit bermain oleh Solskjaer tentu dapat membantu Jesse Lingard untuk membungkam para pengkritiknya.

Sebagaimana kita tahu, pada musim ini, Lingard mengalami kemerosotan dalam segi kualitas bermain. Dirangkum dari Transfermarkt , pemain berusia 27 tahun tersebut hanya mampu menyarangkan 1 gol di kompetisi Liga Inggris musim ini. Ia dipercaya tampil oleh Solskjaer dalam 26 pertandingan Liga Inggris musim ini dan hanya mampu mencetak sebiji gol.

Tentu torehan tersebut sangat menurun tajam dari capaiannya di Liga Inggris musim 2018/2019 lalu yang berhasil mengemas 4 gol dan 3 assist dari 29 bermain. Inter Milanakan menghadapiGetafedi Arena AufSchalke mulai pukul 02.00 WIB, Live Vidio.com. Klub berjuluk Nerazzurri memiliki kesempatan untuk memanfaatkannasib sial yang sedang dialami lawannya, Getafe.

Getafe sedang mengalami nasib sial, yakni tren negatif dalam enam pertandingan terakhirnya di Liga Spanyol. Dalam enam pertandingan terakhir Liga Spanyol, Getafe belum pernah mencicipi satu kemenangan pun. Rinciannya, menelan kekalahan saat menjamu Levante (1 0), Atletico Madrid (0 2), Villareal (1 3), dan Real Madrid (1 0).

Kemudian 2 pertandingan lainnya berakhir imbang kala berjumpa Alaves (0 0) serta Osasuna (0 0). Tak pernah menang dalam 8 pertandingan membuat Getafe harus mengakhiri musim ini di posisi 8 klasemen Liga Spanyol. Rentetan hasil negatif yang didera pasukan Pepe Bordalas tersebut selayaknya menjadi modal berharga bagi Inter Milan.

Inter Milan sendiri memiliki raihan yang berbanding terbalik dengan Getafe. Klub besutan Antonio Conte ini belum terkalahkan selama 8 pertandingan terakhir di kompetisi Liga Italia. Capaian mentereng ini membawa Nerazzurri mengakhiri Liga Italia dengan finis sebagai runner up.

Romelu Lukaku dkk hanya tertinggal satu poin di akhir klasemen dengan Juventus yang menisbatkan diri sebagai peraih Scuddeto musim ini. Pukul 23.55 WIB Shakhtar Donetsk vs Wolfsburg, Live Vidio.com

Copenhagen vs Istanbul Basaksehir, Live SCTV Pukul 02.00 WIB Manchester United vs LASK, Live SCTV

Inter Milan vs Getafe, Live Vidio.com Pukul 23.55 WIB Sevilla vs AS Roma

Leverkusen vs Rangers Pukul 02.00 WIB Basel vs Sevilla

Wolves vs Olympiacos