Virus corona memaksa Amerika Serikat untuk melakukan lockdown. Atas kebijakan tersebut, beberapa studio film di AS meluncurkan situs untuk menonton film secara gratis. Virus corona yang mengurangi pendapatan industri film juga menjadi faktor pendorong terciptanya situs nonton film gratis tersebut.

(Link live streaming ada di pertengahan berita) Sebuah film yang mulanya harus melalui satu tahun terlebih dahulu agar bisa di tonton via streaming, kali ini bisa langsung ditonton langsung. Bahkan, banyak film baru yang juga belum rilis di Indonesia.

Film film tersebut merupakan keluaran terbaru seperti Joker (2019), Parasite (2019), Birds of Prey (2019), Frozen II (2020), Invisible Man (2020), hingga film Swallow (2020) yang mendapat rating hingga 90 persen di situs rottentomatoes.com. "Di masa yang belum pernah terjadi sebelumnya seperti ini, para Troll hadir untuk membantu memberikan kegembiraan," ujar Studio Universal Picture dalam sebuah pernyataan. Tak hanya itu, Cathy Yan selaku sutradara film Birds of Prey juga menanggapi adanya situs tersebut.

"Terimakasih kepada semua penggemar dan pendukung di luar sana," tulis Yan dalam akun Twitter nya @CathyYan. "Saya senang masyarakat kini bisa menikmati film film layar lebar yang terbaru saat ini," imbuhnya. Beberapa film layar lebar keluaran terbaru tersebut saat ini bisa diakses dari situs nites.tv secara gratis.

Bahkan ada beberapa di antaranya yang bisa di download secara langsung. Selain itu, beberapa film juga bisa diunduh. Bahkan film dengan rating tertinggi juga tersedia, seperti The Shawsank Redemtion, Joker, dan lainnya

Cara mengunduhnya pun mudah, jika film tersebut tersedia untuk diunduh, tombol unduhan sudah tersedia di kiri layarmu. Nonton film gratis dan legal dapat diakses lewat tautan beriku: Selain itu, bagi Anda pecinta drama Korea juga dapat menyaksikan sejumlah drakor pilihan selama #dirumahaja.

Memorist merupakan drakor dengan genre thriller mistery. Drama ini bercerita tentang kisah seorang detektif yang memiliki kekuatan gaib. Dengan kekuatan tersebut, ia dapat membaca ingatan seseorang ketika melakukan sentuhan.

Berkat kemampuan tersebut, Dong Baek mampu menangani kasus pembunuhan berantai yang misterius. Serial yang tayang perdana pada 11 Maret 2020 ini diadaptasi dari webtoon karya Jae Hoo. Memoriest tayang di tvN tiap Rabu dan Kamis.

Find Me in Your Memory merupakan drama Korea terbaru MBC bergenre romantis. Drama ini diperankan oleh Kim Dong Wook dan Moon Ga Young. Serial ini bercerita tentang kisah cinta Lee Jung Joon (Kim Dong Wook) dan Yeo Ha Jin (Moon Ga Young).

Lee Jung Joon merupakan seorang pembawa berita di stasiun penyiaran. Dia mengidap hyperthymesia, suatu kondisi yang memungkinkannya untuk mengingat hampir setiap saat dalam hidupnya. Sementara itu, Yeo Ha Jin adalah seorang aktris yang sedang naik daun.

Episode pertama Find Me in Your Memory tayang pada 18 Maret 2020 lalu. Setelah beberapa pengalaman buruk, Mok Hae won meninggalkan Seoul ke Desa Bookhyun di Provinsi Gangwon di mana dia tinggal saat masih kecil. Di sana, dia bertemu Im Eun seob, seorang pemilik toko buku yang hidup sederhana.

Serial ini dimainkan oleh Park Min young, Seo Kang joon, dan Moon Jeong hee Tell Me What You Saw dibintangi oleh Jang Hyuk, Choi Soo young, Jin Seo yeon Oh Hyun jae (Jang Hyuk) adalah seorang jenius profiler yang memecahkan banyak kasus dingin menggunakan keterampilan profiling yang tak tertandingi.

Suatu hari, tunangannya terbunuh dalam ledakan yang dilakukan oleh seorang pembunuh berantai. Hyun jae hidup dalam pengasingan setelah itu. Lima tahun kemudian, pembunuhan baru terjadi menggunakan metode yang sama seperti pembunuh berantai itu.

Saat menyelidiki kasus ini, ketua tim Hwang Ha young (Jin Seo yeon) bertemu dengan seorang detektif di desa Cha Soo young dengan memori foto (Choi Soo young). Dia memperkenalkan Soo young ke Hyun jae dan mereka bekerja bersama untuk mengejar pembunuh berantai. Hi Bye, Mama! dibintangi oleh Kim Tae hee, Lee Kyu hyung, Go Bo gyul, Shin Dong mi, Lee Shi woo, dan Seo Woo jin

Drama ini ditayangkan di tvN setiap Sabtu dan Minggu mulai jam 21.00 WIB Hi Bye, Mama merupakan drama keluarga bergenre fantasy dan beriorientasi pada keluarga. Drama ini dibintangi oleh Jeon Mi Do, Jung Kyung Ho, Jo Jeong Seok, Kim Dae Myung, dan Yeo Yeon Seok.

Hospital Playlist bercerita tentang kehidupan para dokter, perawat, dan pasien di rumah sakit. Lima dokter tersebut berteman semenjak di universitas. Drama ini juga membahas tentang kisah band yang dibentuk oleh kelompok dokter.

Bercerita tentang hubungan antara cinta dan benci seorang desainer grafis (Sol Ah) dengan seekor kucing yang bisa berwujud jadi manusia. Drama ini bergenre komedi romantis. Meow, The Secret Boy diadaptasi dari webtoon berjudul "Hi, Welcome."

Serial yang sedang berjalan ini dibintangi oleh Kim Myung soo, Shin Ye eun, dan Seo Ji hoon.