Berikut live streaming Liga Inggris antara Burnley vs Watford, dapat disimak dalam berita ini. Pertandingan pekan 31 Liga Inggris akan mempertemukan Burnley melawan sang tamu Watford, pada Jumat (26/6/2020). Laga ini akan berlangsung di Turn Moor Stadium mulai pukul 00.00 WIB. dapat disaksikan melalui Mola TV.

Link streaming tersedia di akhir artikel Kedua tim ini pada pertandingan terakhirnya sama sama tidak meraih kemenangan. Saat itu Burnley harus puas dibantai tuan rumah Manchester City dengan skor telak 5 0 di Etihad Stadium.

Adapun Watford harus puas ditahan imbang 1 1 oleh sang tamu Leicester City di Vicarage Road Stadium. Berkaca pada pertandingan terakhir ini, tentu Burnley yang berkesempatan menjadi tuan rumah akan memaksimalkan laga ini. Tiga poin pun akan menjadi misi penting anak asuh Sean Dyche agar dapat mendongkrak posisi mereka ke peringkat 9 yang kini ditempati Crystal Palace.

Burnley saat ini berada di posisi ke 12 dengan 39 poin dan apabila berhasil mengamankan laga malam nanti dapat mendogkrak posisi mereka menggusur Crystal Palace. Ambisi tembus ke posisi 10 besar pun juga diungkapkan oleh sang nahkoda, Sean Dyche. Bahkan Sean Dyche juga mengingatkan para pemain Burnley agar dapat memanfaatkan setiap pertandingan untuk menjadi pundi poin.

"Para pemain tahu permainan ini penting dan mereka harus, secara profesional, melanjutkan hal hal ini," kata Sean Dyche dikutip dari laman Burnley. “Tidak pedulibagaimana kondisi lawan, kita harusprofesional melawan mereka dan itu masih merupakan waktu yang penting bagi kita juga untuk mendapat poin di sisa laga." tambahnya. Klub berjuluk The Clarets mendapat kabar baik jelang melawan Watford yakni kembalinya Phil Bardsley ke dalam skuad setelah menandatangani kontrak baru.

Tak sampai disitu, gelandang muda Mace Goodridge juga bisa terlibat dalam pertandingan malam nanti setelah pulih dari cedera. Akan tetapi striker Chris Wood dan Ashley Barnes dan pemain sayap Robbie Brady dan Johann Berg Gudmundsson masih absen. Sementara itu di sisi Watford mereka kini masih berusaha untuk menjauhkan posisi mereka dari zona degradasi.

Pasukan Nigel Pearson tersebut saat ini berada ada di posisi 16 dengan mengoleksi 28 poin atau berada dua strip dari zona degradasi. Mola TV menyediakan 4 paket untuk menonton sisa pertandingan Liga Inggris musim ini: Dapat disaksikan di aplikasi Android/Ios

Hanya dapat disaksikan 1 user Masa berlangganan 30 hari Semua yang di paket mobile

Masa berlangganan hingga akhir musim Liga Inggris Dapata disaksikan melalui web browser (dekstop/PC) Daoar disaksikan di aplikasi mobile phone

Hanya dapat disaksikan oleh 1 user secara bersamaan Masa berlangganan 30 hari Semua yang berlangganan di paket dekstop

Masa berlangganan hingga akhir musim Liga Inggris