Siapa peserta yang akan pulang dan bertahan di Gallery MasterChef Season 7 hari ini? Ajang pencarian bakat memasak MasterChef Indonesia akan kembali hadir di akhir pekan ini, Minggu (11/10/2020). MasterChef season 7 tayang di RCTI pada pukul 16.30 WIB.

(link live streaming RCTI MasterChef Indonesia ada di artikel ini) Pada hari ini, Chef Renatta ungkap kekesalan pada salah satu peserta. Terlihat pada akun media sosial Instagram @masterchefina, ada sedikit kekacauan saat peserta memulai tantangan.

Beberapa peserta terlihat kewalahan saat melakukan tantangan hari ini. Bahkan Chef Arnold juga muak dengan tiga peserta. Chef Arnold meminta ketiganya langsung masuk ke pressure test.

Saksikan keseruan kompetisi memasak MasterChef Indonesia season 7 sore ini, pukul 16.30 WIB melalui link live streaming di bawah ini: Sebelumnya, Hanzel, Yuri, Clava, Faiz, dan Dava dianggap gagal menyelesaikan tantangan sehingga masuk ke pressure test. Kelima kontestan diminta menebak nama buah yang dicicip dengan mata tertutup sebelum masuk ke pressure test.

Clava memenangkan challenge sehingga tidak perlu masuk ke pressure test dan memasak. Sementara sisanya, masuk ke pressure test dan diminta membuat signature dish. Di pressure test, masakan Faiz dianggap juri yang cukup berhasil.

Sementara masakan Hanzel yaitu Udang Daun Jeruk dengan Sambal Embe tidak cukup menyelamatkannya lolos ke babak selanjutnya. Artinya, di MasterChef Indonesia Season 7 episode ke 5, Hanzel harus pulang dan tereleminasi.