Lagu berjudul 'Mad at Disney' dinyanyikan dan dipopulerkanoleh Salem Ilese. Lagu berjudul Mad at Disney yang dinyanyikan olehSalem Ilese dirilis perdana pada4September 2020. Lagu 'Mad at Disney' merupakanlagu yang sedang populer di aplikasi TikTok.

Sejak dirilis hingga saat ini (14/9/2020), video klipnya telah di putar lebih dari 1,7 juta kali oleh penonton di YouTube. I'm mad at Disney, Disney They tricked me, tricked me

Had me wishing on a shooting star But now I'm twenty something Still know nothing

About who I am or what I'm not So call me a pessimist But I don't believe in it

Finding a true love's kiss is bullsh 'Cause I felt sad love Felt bad love

Sometimes happy love (happy love) Turns into giving up (giving up) Felt hurt love

About the word love What the hell is love supposed to feel like? What the hell is love? What the hell is love?

What the hell is love supposed to feel like? My fairy grandma warned me Cinderella's story

Only ended in a bad divorce The prince ain't sleeping when he Takes his sleeping beauty

To the motel on his snow white horse So call me a pessimist But I don't believe in it

Finding a true love's kiss is bullsh 'Cause I felt sad love Felt bad love

Sometimes happy love (happy love) Turns into giving up (giving up) Felt hurt love

About the word love (word love) What the hell is love supposed to feel like? What the hell is love? What the hell is love?

What the hell is love supposed to feel like? What the hell is love? What the hell is love? What the hell is love supposed to feel like?

I'm mad at Disney, Disney They tricked me, tricked me No more wishing on a shooting star

Spotify merupakan aplikasi penyedia streaming musik dari berbagai belahan dunia termasuk Indonesia. Spotify memberikan pilihan bagi penggunanya untuk berlangganan secara gratis maupun berbayar. Untuk mendapatkan fitur download , pengguna spotify harus beralih ke premium atau berbayar.

Untuk pengguna premium akan mendapatkan fasilitas download lagu. Dengan men download lagu, pengguna bisa memutarnya secara offline. Jika tertarik biaya berlangganan (premium) pertama, Anda bisa mendapatkannya hanya dengan Rp 4.990,00.

Kemudian pengguna dikenakan Rp 49.990,00/bulan setelahnya. Sebagai catatan, koneksi internet awalnya diperlukan untuk download. Selain Spotify, aplikasi lain untuk mendengarkan musik adalah Joox.

Serupa dengan Spotify, Joox juga memberikan pilihan bagi penggunanya untuk berlangganan secara gratis maupun berbayar atau VIP. Untuk mendapatkan fitur download , pengguna Joox harus beralih ke berbayar atau Joox VIP. Harga berlangganan Joox VIP hanya sebesar Rp 49 ribu per bulan, masih ada pilihan berlangganan lainnya.

Seperti, tiga bulan berlangganan VIP senilai Rp 59 ribu, nominal tersebut hanya berlaku untuk tiga bulan pertama. Berikutnya, kamu akan dikenakan Rp 119 ribu pertiga bulan berikutnya. Selanjutnya kamu dapat memilih, 1 tahun berlangganan VIP Rp 249 ribu, untuk tahun pertama.

Kamu juga bisa mendapat diskon 50 persen untuk 2 bulan, setelahnya, harga hanya Rp 54.990/ bulan. Dengan melakukan download , kamu bisa mendengarkan lagu, album dan podcast Spotify favoritmu tanpa koneksi internet. Kamu bisa download hingga 10.000 lagu masing masing di maksimal lima perangkat berbeda.

Pembayaran bisa dilakukan dengan kartu Visa, MasterCard, dan American Express. Selain itu, bisa menggunakan kartu im3 Ooreedo, XL, Smartfren, Tri, dan Telkomsel dengan harga Rp 54.990/bulan. Untuk berhenti berlangganan, pengguna dapat melakukannya kapan saja.

Tap tulisan 'download' dan tunggu hingga proses mengunduh selesai. Dan untuk tahun berikutnya kamu akan dikenakan biaya Rp 21 ribu per bulan atau Rp 399 ribu per tahunnya. Dengan melakukan download , kamu bisa mendengarkan lagu favoritmu tanpa koneksi internet.