Lee Jae Wook mencuri banyak perhatian penonton dengan peran pendukung di drama KoreaExtraordinary You(2019). Saatini, aktor kelahiran tahun 1998 tersebut membintangi drakor baru berjudul Do Do Sol Sol La La Sol.Bagi Lee Jae Wook, ini pertama kalinya dia menjadi aktor utama dalam sebuah proyek drama Korea. Dia memerankan Sun Woo Joon yang melakukan banyak pekerjaan paruh waktu dalam hidupnya.

Dia dikisahkan hidup tanpa memiliki mimpi khusus dan menjaga jarak dengan orang orang di sekitarnya. Lee Jae Wook mengungkapkan, dia menyukai karakter baru yang dia perankan saat ini. "Dia mengagumkan karena memiliki pesona yang kontras dari yang lainnya. Dia adalah orang yang membuat saya penasaran sejak pertama kali saya diajak membintangi drama ini," ujar Lee Jae Wook seperti dikutip Soompi. Di drama terbaru ini Lee Jae Wook akan bertemu artis Go Ara.

"Seiring semakin sering syuting, saya semakin merasa dia adalah orang yang baik dan halus," kata Lee Jae Wook. "Dia tidak terlalu ekspresif menunjukkan perasaannya, jadi ini membuat orang lain penasaran," imbuh aktor tersebut. Lee Jae Wook mengakui, dia gugup untuk peran barunya ini.

"Saya gugup dan juga merasakan banyak tekanan," akui bintang drakor Do Do Sol Sol La La Sol ini. "Saya hanya ingin mengekspresikan berbagai sisi baik dari Sun Woo Joon," tuturnya. "Sebelum ini, saya telah memerankan karakter karakter berbeda. Kali ini saya akan melakukan yang terbaik untuk memberikan kesan mendalam pada penonton," kata aktor drakor ini. Drakor Do Do Sol Sol La La Sol akan tayang perdana pada 26 Agustus di KBS 2TV.

Di drakor ini, Lee Jae Wook menampilkan genre komedi romantis dengan artis Go Ara. Nantikan bagaimanachemistryakting mereka sebagai pasangan drakor baru di tahun 2020 ini. Editor: Mega Putri