Musisi Daniel Baskara Putra atau yang dikenal dengan nama panggung Hindia, meluncurkan video lirik untuk lagu terbarunya. Lagu terbarunya 'Secukupnya', merupakan satu di antara beberapa soundtrack yang mengisi film 'Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini' (NKCTHI). Video lirik dari Hindia dapat diakses melalui kanal sejak Selasa (28/12/2019).

Gabungan foto foto adegan dalam film NKCTHI dibuat menjadi video lirik yang menggambarkan lirik karya Hindia. Angga Dwimas Sasongko, sang sutradara film tersebut menggandeng Hindia dan beberap musisi lain untuk menyempurnakan karya besarnya yang ke 15. Musisi indie hingga mainstream digaet oleh Angga untuk mengisi lagu teman dan juga mewakili karakter utama dalam film.

'Secukupnya' mewakili keadaan hidup Awan, si bungsu yang selalu dilindungi. Lirik 'Secukupnya' menggambarkan kondisi Awan yang mulai mencicipi dinamika hidup, jatuh dan bangun serta pahitnya gagal sebagai bagian dari proses pendewasaan. "Jujur lumayan kaget. Karena jauh dari sekadar 'soundtrack resmi'.

Banyak respons sangat baik dari kawan kawan yang berkesempatan untuk menonton lebih dulu, bersyukur bahwa lagi lagi diberi kesempatan untuk bisa memperbesar jangkauan karya saya dalam membantu orang lain," ujar Baskara. Isyana merupakan satu di antara musisi pengisi lagu tema untuk film 'Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini' (NKCTHI) . Film NKCTHI akan tayang Kamis (2/1/2020) besok.

Melalui pers rilis dari Visinema Picuture, Rabu (1/1/2020), diberitakan video lirik untuk lagu 'Untuk Hati Yang Terluka' resmi diunggah di kanal , Selasa (17/12/2019). Satu di antara original soundtrack film NKCTHI tersebut dihimpun oleh sang sutradara, Angga Dwimas Sasongko. Lagu lagu pilihan Angga merupakan bagian penting dari film NKCTHI tersebut, di antaranya lagu yang dibawakan oleh Isyana.

Musisi berbakat yang baru saja bertunangan tersebut diketahui menulis musik dan liriknya sendiri. Karya Isyana Sarasvati ini lantas diterjemahkan ke dalam sebuah video lirik dengan visual yang serupa dengan tampilan buku NKCTHI . Untuk animasi dari video lirik lagu 'Untuk Hati Yang Terluka' digarap oleh ARAS Design & Motion Co.

Lirik lagu yang mewakili karakter yang diperankan oleh Sheila Dara ini bertajuk Lexicon. Lagu ini ditulis oleh Isyana saat ia berada dalam titik terendah di hidupnya. Lewat pengalaman tersebut, Isyana membuat lagu berisi pesan positif bagi mereka yang hatinya sedang terluka.

Film NKCTHI yang diangkat dari karya Marchella FP ini juga sebagai penanda 15 tahun perjalanan karir Angga Dwimas Sasongko di dunia penyutradaraan. Setiap keluarga punya rahasia. Angkasa diperankan oleh Rio Dewanto, Aurora diperankan oleh Sheila Dara dan Awan diperankan oleh Rachel Amanda.

Mereka adalah kakak beradik yang hidup dalam keluarga yang tampak bahagia. Setelah mengalami kegagalan besar pertamanya, Awan berkenalan dengan Kale. Kale adalah seorang cowok dengan karakter yang eksentrik.

Ia memberikan Awan pengalaman hidup baru, tentang patah, bangun, jatuh, tumbuh, hilang dan semua ketakutan manusia pada umumnya. Perubahan sikap Awan mendapat tekanan dari orang tuanya. Hal tersebut mendorong pemberontakan ketiga kakak beradik ini yang menyebabkan terungkapnya rahasia dan trauma (luka) besar dalam keluarga mereka.

Film NKCTHI akan hadir di layar lebar mulai Kamis, 2 Januari 2020.