Lagu "Ati Dudu Wesi" jadi kenangan terakhir Happy Asmara bersama almarhum Didi Kempot. Sebab, lagu tersebut merupakan pertama sekaligus terakhir kali ia bisa berduet bersama maestro campur sari itu. Happy Asmara mengatakan awalnya ia tak menyangka saat pihak label SKI Record menawarinya untuk berduet dengan Didi Kempot.

Maklum saja, pedangdut 20 tahun itu sangat mengidolakan pelantun lagu "Pamer Bojo" itu. "Waktu itu, pihak SKI Records menawari aku untuk rekaman satu lagu duet dengan mas Didi. Awalnya sempat ga percaya, karena aku memang ngefans berat dengan lord Didi Kempot," kata Happy Asmara kepada awak media, Kamis (7/5/2020). Dan saat bertemu untuk berduet, Happy Asmara terpukau dengan sosok Didi Kempot yang rendah hati.

"Dia orangnya baik banget, sangat humble dan tidak sombong. Aku juga pernah dengar kalau mas Didi suka dengan karakter vokal aku. Jadi aku semangat untuk duet rekaman lagu 'Ati Dudu Wesi' ini," lanjutnya. Ketika mendengar kabar duka atas Didi Kempotmeninggal,Happy Asmara sempat tidak percaya tentang kabar duka tersebut. Menurutnya kejadian tersebut terlalu cepat baginya yang baru beberapa bulan lalu bertemu dan bernyanyi bersama Didi Kempot.

"Tidak menyangka ini semua begitu cepat terjadi. Teriring doa saya semoga mas Didu khusnul khotimah, diterima amal ibadahnya di sisi Tuhan," ungkap Happy Asmara. Lagu "Ati Dudu Wesi" menjadi satu di antara karya terakhir Didi Kempot sebelum meninggal dunia pada Selasa (5/5/2020). Selain lagu "Ati Dudi Wesi" ada juga lagu "Kapusan Janji" yang dinyanyikan Didi Kempot bersama Yuni Shara sebelum meninggal dunia.

Happy Asmara menuturkan bahwa Didi Kempot adalah sosok yang sangat menginspirasi dirinya. Lewat karya karya yang diciptakan Didi Kempot, membuat Happy Asmara begitu mengidolakan musisi campur sari tersebut. "Buat aku mas Didi adalah orang yang menginspirasi," ucap Happy Asmara kepada awak media, Kamis (7/5/2020).

"Karena karakter orangnya, karena karyanya, dia panutan sekaligus idola buat aku," ucapnya. Happy Asmara baru saja mendapatkan kesempatan untuk berduet di lagu "Ati Dudu Wesi". Ia berharap lagunya itu bisa mengobati kerinduan Sobat Ambyar kepada sosok Didi Kempot. "Semoga lagu 'Ati Dudu Wesi' bisa mewakili perasaan hati temen temen semua," ungkapnya

"Semoga lagunya juga bisa diterima oleh semua kalangan terutama para Sobat Ambyar," ujar Happy Asmara.