Pedangdut Cita Citata kurang sehat. Ia menjalani perawatan di sebuah rumah sakit. Hal itu diketahui dari postingan Instagramnya belum lama ini. Sebagai manajer, Okky juga membenarkan kabar tersebut. "Iya benar (Citata Citata) lagi di rumah sakit sedang perawatan," kata Okky,ketika dihubungi awak media lewat pesan singkat, Minggu (9/8/2020).

Okky menyebut kondisi kesehatan Cita Citata drop karena kelelahan, sehingga akhirnyasang biduan itu dilarikan ke rumah sakit pada Sabtu (8/8/2020). "Kelelahan dan ada sedikit luka dilambung. Karena mungkin makannya kurang teratur," ucapnya. Okky menjelaskan kalau penyebab biduan bernama lengkap Cita Rahayu itu masuk rumah sakit, karena kondisinya yang selama dua minggu ini menurun karena kelelahan.

"Karena dua minggu jadwalnya dia (Cita) padet untuk promo single barunya dia," katanya. Sehari dirawat di rumah sakit, Okky menegaskan kalau kondisi Cita Citata sudah mulai membaik. Tinggal menunggu keputusan dokter untuk kembali ke rumah. "Kondisinya sudah membaik. Cuma butuh istirahat aja sih kemarin. Karena memang dropnya karena kurang istirahat," ujar Okky.

Pada postingan selanjutnya, Cita Citatajuga mengumumkankondisinya baik baik saja. Ia mengunggah foto dirinya sedang menyantap makanandi atas tempattidur rumah sakit. Senyum menggantung di dua ujung bibirnya. Wajahnya tampakceria meski agak pucat. "Buat semua temen temen baikku .. aku baik baik saja ..," ucapnya membuka keterangan pada postingan itu.

"Ini karna aku diet pengen bikin muscle dan kecapean aja .. jadi ada infeksi di lambungku,"lanjutnya. Cita Citata juga mengabarkan bahwa dirinya mengikuti protokol kesehatan di rumah sakit sebelum akhirnya menjalani rawat inap. "karna lagi ada covid jadi protocols nya agak panjang untuk istirahat di ruangan ini .. terimakasih atas doa dan perhatiannya," tandasnya.