Komedian Polo diwanti wanti agar benar benar menjauhi rokok usai dirwat karena infeksi paru paru. Sebelumnya sakit paru paru Polo kembali kambuh karena ia mengulang kembali kebiasaan merokoknya. Sejatinya, personil Srimulat itu sudah sembuh sejak tahun 2015 silam.

Putra bungsu Polo menuturkan bahwa saat ini ayahnya itu benar benar dijaga dari rokok. Bahkan lingkungan rumahnya pun harus bersih dari asap rokok. Junior mengaku bahwa dirinya dan pihak keluarga kecolongan karena ayahnya itu kembali merokok dalam beberapa waktu terakhir. "Yaa mungkin, saya kan kuliah di Bandung. Biasanya kalau saya liburan ke Jakarta saya suka kontrol papah ngerokok atau nggak," tuturnya.

"Dan ketika saya kuliah di Bandung nggak terlalu merhatiin rokok papah karena kita kira udah berhenti, eh ternyata sempet ngerokok lagi. Ya semacam kecolongan sih," jelasnya. Polo juga masih belum sanggup bekerja karena kondisinya yang masih belum fit total. "Kerja sih secara fisik belom yaa, karena kan jalan juga masih setengah jam jalan, nanti istirahat dulu," ucap Junior.

Polo sempat diisukan keluar rumah sakit karena kehabisan dana. Junior pun memambantahnya. Ia mengatakan hal tersebut kurang tepat, meski ia membenarkan bahwa biaya perawatan sang ayah di RS Awal Bros di luar perkiraan keluarga.

Junior mengatakan ayahandanya itu sudah benar benar diizinkan keluar oleh dokter. "Udah diizinkan, dari dokter juga udah dicek lab udah aman," lanjutnya. Junior mengatakan bantuan yang sempat diberikan sahabatPolosangat membantu dalam pembiayaan rumah sakit.

Namun, ia tak memungkiri 13 hari menjalani perawatan di ruang ICU memerlukan biaya yang tak sedikit. ApalagiPolosempat dipindahkan ke ruang rawat umum sebelum diizinkan pulang "Bantuan dari sahabat papa sangat membantu, cuman memang masih di luar dari hasil diagnosa yang harus dibayar," tutur Junior.

KiniPoloharus rutin menjalani rawat jalan untuk memulihkan kondisinya. Personil Srimulat itu masih harus menjalani beberapa terapi di RS Awal Bros. Junior mengakui sahabat sahabat ayahnya itu masih kerap memberikan bantuan untuk sang ayah menjalani pengobatan. "Yaa beberapa sahabat papah kalau datang suka nitipin untuk kasih bantuan," ucapnya.

Polosempat mengakui bahwa dirinya keluar rumah sakit karena kehabisan dana dan enggan terlalu lama menjalani perawatan di rumah sakit. Komedian senior harus menjalani perawatan di ruang ICU karena infeksi paru paru yang kembali menyerangnya. Penyakit tersebut sempat hinggap diPolopada 2015 dan kemudian sembuh, namun karena gaya hidupPoloyang kembali gemar merokok penyakit tersebut timbul lagi.