Juventusmenjadikan lini tengah sebagai posisi yang ingin diperbaiki pada musim 2020 2021. Saat ini, sudah ada tiga nama yang masuk incaranJuventus. Tim asuhan Maurizio Sarri berusaha melepas salah satu gelandang mereka, Federico Bernardeschi.

Bernardeschi sulit menembus skuat utama pilihan Sarri pada musim 2019 2020. Juventuspun berencana untuk menukar Bernardeschi dengan gelandang senior Barcelona,Ivan Rakitic. Tim berjuluk Si Nyonya Tua tersebut tengah memantau situasi gelandang Real Madrid yang dipinjamkan ke Arsenal, Dani Ceballos.

Arsenal disebut tidak akan membeli Ceballos secara permanen, sedangkan Real Madrid berniat melepasnya. Situasi ini bisa menjadi keuntungan bagi Juventus untuk merekrut Ceballos. Nama terbaru yang masuk ke dalam radar Juventus adalah gelandang Lazio, Sergej Milinkovic Savic.

Milinkovic Savic sudah dipantau Juventus sejak dua musim lalu meski transfer belum juga terwujud. Pada bursa transfer mendatang, Juventus berniat untuk lebih fokus mengejar gelandang asal Serbia tersebut.