Berikut jadwal bola malam ini, Selasa (25/8/2020) dapat disimak dalam artikel ini. Pramusim 2020/2021 akan mempertemukan jawara Liga Inggris, Liverpool vs RB Salzburg yang menempati runner up Liga Austria musim lalu. Duel ini akan berlangsung di Red Bull Arena, mulai pukul 20.00 WIB Live Kompas TV.

Jadwal bola tersedia di akhir artikel Jawara Liga Inggris 2019/2020, Liverpool akan melanjutkan pertandingan pramusimnya. Pertandingan melawan RB Salzburg merupakan pertandingan pramusim kedua yang akan dilakukan pasukan Jurgen Klopp.

Sebelumnya, pasukan Jurgen Klopp telah menjalani pramusim perdana dengan melawan tim asal Jerman. Liverpool pun berhasil menunjukan keperkasaannya saat mengalahkan VfB Stuttgart dengan skor telak 3 0, pada Sabtu lalu. Gol kemenangan klub berjuluk The Reds pun dilesakkan oleh Roberto Firmino (15'), Naby Keita (40') dan Rhian Brewster (68').

Kemenangan melawan Stuttgart pun disambut bahagia oleh sang nahkoda Liverpool, Jurgen Klopp. Kebahagiaan yang dirasakan Klopp pun mempunyai alasan jelas lantaran permainan timnya mulai terbentuk dalam pertandingan bertajuk pramusim. "Saya sangat senang, sangat bahagia. Itu adalah sesi yang sangat intens bagi kami hari ini karena cuaca."

"Hujan sangat deras, lapangan sangat sulit Anda bisa melihat air masih di atas lapangan," kata Klopp dikutip dari laman Liverpool. "Itu membuat pertandingan sepak bola selalu rumit. Lawan yang terorganisir dengan baik jelas tetapi kami mencetak gol yang bagus dan bagi saya yang paling penting adalah kami merasa 45 menit sepak bola berbeda dengan sesi 90 menit." "Karena dalam sesi ini membutuhkan istirahat, istirahat minum. Di sini tidak ada istirahat, jadi Anda harus melalui."

"Itu adalah hal terpenting untuk dilakukan hari ini dan para pemain melakukannya, mereka merasakan intensitas permainan sangat bagus," tambahnya. Klopp juga memuji kinerja timnya terutama penampilan dari Firmino, Keita dan Brewster yang dapat melesakkan gol kemenangan. Selain ketiga pemain yang mencetak gol tersebut, ia juga senang dengan para pemain mudanya yang ikut turun andil dala pertandingan.

Pemain muda yang membuat Klopp terkesan diantaranya Curtis Jones, Takumi Minamino dan Harvey Elliot. "Bagaimana kami membuat gol, saya akan mengatakan itu benar benar luar biasa. Jelas Taki dalam kondisi yang cukup bagus, Kostas menunjukkan sekilas bakatnya." "Kami tahu kami memiliki anak laki laki yang baik di sini dan itu terlihat bagus. Babak pertama Curtis jelas di sekitar gawang."

"Harvey bekerja keras sampai akhir, Rhian bisa menembak di sini, tetapi mereka terlihat sangat menjanjikan," pujinya. "Bagaimana saya mengatakan, mereka harus bekerja hari ini dan itulah yang mereka lakukan, jadi saya baik baik saja dengan penampilannya," tukas mantan pelatih Borussia Dortmund. Sementara itu RB Salzburg sebelumnya juga telah melakoni 4 pertandingan pramusim.

Keempat pertandingan hanya sekali menelan kekalahan yakni saat melawan tim asal Belanda, Ajax Amsterdam. Adapun dua pertandingan lainnya yang berakhir kemenangan ialah melawan Ceske Budejovice, Nice. Sedangkan satu laga seri kala berjumpa Bravo. RB Salzburg pun akan menjalani pertandingan kelima pramusim melawan Liverpool dan bisa disaksikan secara langsung di Kompas TV, pada Selasa (25/8/2020) pukul 20.30 WIB.