Simak di sini jadwal LigaInggris pekan22 yang akan digelar pada Sabtu (11/1/2020) hingga Senin (12/1/2020). Seluruh pertandingan LigaInggris pekan ke 22 akan disiarkan secara Live Mola TV danbeberapa laga disiarkan melalui TVRI. Pekan ke22 Liga Inggris akan dibuka dengan laga Sheffield United menjamu West Ham United pada Sabtu (11/1/2020) dini hari.

Pertandingan ini akan digelar di Bramall Lane Stadium mulai dini hari pukul 02.00 WIB. Tuan rumah Sheffield United pada laga terakhirnya mendapat hasil yang kurang memuaskan setelah mengalami kekalahan saat melawat ke kandang Liverpool pada pekan 21. Berlangsung di Anfield Stadium, tim asuhan Chris Wilder mengalami kekalahan dengan skor 2 0.

Hasil berbeda didapat oleh calon lawannya West Ham yang sukses menorehkan kemenangan dengan skor mencolok 4 0 saat melawan tim tamu Bounemouth. Kemenangan yang didapat West ham membuatnya menduduki posisi 16 sedangkan lawannya di pekan 22 yaitu Sheffield United berada di posisi ke 6 papan klasemen. Pertandingan selanjutnya yakni akan menyajikan laga antara Crystal Palace menghadapi tim tamu Arsenal pada Sabtu malam.

Laga ini akan berlangsung di Selhurst Park Stadium mulai malam hari mulai pukul 19.30 WIB. Duel ini merupakan duel tim yang menempati papan tengah lantaran saat ini Crystal Palace berada di posisi 9 dan The Gunner tepat dibawahnya peringkat ke 10. Crystal Palace pada laga sebelumnya hanya meraup satu poin kala ditahan imbang sang tuan rumah Norwich dengan skor 1 1 pada pekan 21.

Hasil sempurna justru didapat oleh calon lawannya Arsenal yang berhasil meraih tiga poin sempurna saat mengalahkan Manchester United dalam laga bertajuk big match. The Gunners berhasil meraih kemenangan lewat gol Nicolas Pepe dan Sokratis. Ditempat yang berbeda, Manchester United akan menghadapi tim penghuni zona degradasi tepatnya juru kunci yakni Norwich City.

Berlangsung di Old Trafford Stadium pertandingan ini dapat disaksikan melalui TVRI pada Sabtu malam mulai pukul 22.00 WIB. Kedua tim pada laga terakhirnya sam sama gagal meraih poin penuh baik tim tamu maupun tuan rumah. Manchester United sendiri di laga terakhirnya berhasil dipermalukan Arsenal dihadapan publiknya sendiri dengan skor dua go;l tanpa balas.

Meskipun mengalami kekalahan Setan Merah masih dapat bernafas lega karena posisinya di papan klasemen tidak tergusur di peringkat 5. Adapun Norwich City meraih hasil imbang pada pekan lalu dan semakin membuatnya terjerembab di dasar klasemen. Pekan 22 Liga Inggris akan menyajikan laga big match antara Tottenham Hotspur menjamu sang pemuncak klasmen Liverpool.

Berlangsung di Tottenham Stadium laga ini akan digelar pada Minggu (12/1/2020) minggu dini hari mulai pukul 00.30 WIB. The Lilywhites selaku tuan rumah mendapat hasil buruk di laga terakhirnya pada pekan 21. Pasukan Jose Mourinho dkk mengalami kekalahan tipis 1 0 oleh tuan rumah Southamptondi St. Marry's Stadium.

Danny Ings lewat gol tunggalnya pada babak pertama menit 18 menjadi mimpi buruk Harry Kane dkk hingga meraih kekalahan. Kemenangan ini membuat The Saints merangsek ke papan tengah posisi 11 dengan 25 poin sedangkan The Lilywhites tertahan di peringkat 6 dengan 30 poin. Adapun sang lawannya tim tamu Liverpoolberhasil meraih kemenangan meyakinkan 2 0 atas tim tamu Sheffield.

Berlangsung di Anfield Stadium,dua gol kemenanganLiverpool dicetak oleh Mohammed Salah di awal babak pertama tepatnya menit 8 dan Sadio Mane pada babak kedua menit 64. Tambahan tiga poin ini membuat The Reds semakin nyaman di puncak klasemen dengan 58 poin. Pukul 03.00 WIB Sheffield United vs West Ham live Mola TV

Pukul 19.30 WIB Crystal Palace vs Arsenal live Mola TV Everton vs Brighton Leicester vs Southampton live Mola TV

Man United vs Norwich City live Mola TV dan TVRI Chelsea vs Burnley Wolves vs Newcastle

Pukul 00.30 WIB Tottenham vs Liverpool live Mola TV Pukul 21.00 WIB Bournemouth vs Watford live Mola TV dan TVRI Aston Villa vs Man City live Mola TV

17 gol Jamie Vardy 13 gol Danny Ings, Pierre Emerick Aubameyang 12 gol Marcus Rashford, Tammy Abraham