Tak ingin kalah saing dengan Juventus, Inter Milan mengincar bomber haus gol milik Manchester City, Sergio Aguero. Juventus memang mulai bergeliat dalam bursa transfer pemain musim panas kali ini. Satu nama dipastikan bergabung dengan Juventus untuk musim depan.

Nama pemain yang dimaksud ialah Arthur Melo yang didatangkan klub kota Turin tersebut dari Barcelona. Kepindahan Arthur ke Juventus melibatkan perturakaran pemain, yakni Miralem pjanic yang dikorbankan untuk bergabung ke tim Catalan itu. Juventus juga perlu menambah 10 juta euro untuk memuluskan perpindahan pemain Timnas Brasil itu.

Selepas Arthur, Juventus kini tengah santer dikaitkan dnegan winger andalan valencia, Ferran Torres. Inter Milan pun tak ingin kalah saing dengan kompetitornya tersebut dalam perburan pemain. La Beneamata yang musim ini menjadi pesaing Juventus dan Lazio dalam perburuan gelar Scudetto tak ingin tinggal diam.

Klub asal kota Milan itu bertekad melanjutkan tren positifnya di musim depan sekaligus berusaha menggaransi gelars ebanyak mungkin dengan pemain bintang yang akan didatangkan. Selepas santer dikaitkan dengan Achraf Hakimi dan Robin Gosens, Nerazzurri santer menjalin hubungan dengan bomber Manchester City, Sergio Aguero.' Dilansir dari laman , Inter Milan menginginkan striker Timnas Argentina untuk melengkapi trio lini serangnya.

Meskipun telah memiliki Romelu Lukaku dan lautaro Martinez, Inter Milan dikabarkan ngebet untuk mendapatkan jasa eks juru gedor Atletico Madrid itu. Pasalnya, Alexis Sancez yang tak kunjung menemukan form terbaiknya memiliki peluang untuk dikembalikan ke Manchester United. Aguero sendiri dinilai masih memiliki top performanya meski telah berusia 32 tahun.

Terbukti, musim ini, mantan menantu Diego Maradona itu telah mengemas 16 gol bagi The Citizens. Sergio Aguero diprediksi akan menjalin kemitraan dengan Lautaro Martinez, dan Romelu Lukaku. Di mana skema 3 4 3 merupakan formasi yang ideal guna memainkan ketiga striker haus gol tersebut.

Namun keinginan Inter Milan harus dibayar cukup mahal. Manchester City kabarnya baru akan melepas Aguero jika ditukarkan dengan Milan Skriniar. Keinginan Pep Guardiola selaku pelatih kepala dinilai wajar untuk mendatangkan pemain yang berposisi sebagai bek.

Manchester City sendiri cukup bermasalah di lini pertahanan. Sejak ditinggal Vincent Kompany, barisan belakang Tim Biru Langit belum setangguh sebelumnya. Pep Guardiola dipusingkan juga dengan masalah kebugaran John Stones.

Juru taktik asal Catalan itu sampai memainkan Fernandinho, yang posisi naturalnya gelandang, menjadi bek tengah. Meskipun demikian, Manchester City kabarnya tak sendirian dalam meminati pemain Timnas Slovakia tersebut. Barcelona dan Real Madrid merupakan tim yang memiliki keinginan sama dengan Manchester city.