Billy Syahputra mengaku menjual rumah kakaknya, almarhum Olga Syahputra hanyalah prank belaka. Billy Saputra rupanya tidak benar benar ingin menjual rumah peninggalan sang kakak. Pengakuannya itu diungkap setelah ia mendapat sorotan publik terkait aksinya.

Niat Billy untuk menjual rumah peninggalan Olga rupanya tidak sungguhan. Ia memiliki maksud lain kenapa seolah benar benar ingin menjual rumah Olga Syahputra. Penjualan rumah Olga Syahputra pun mengundang pro dan kontra.

Bahkan sang ayah sampai murka. Ayahnya tidak ingin warisan Olga Syahputra dijual. Bahkan saking marahnya, sang ayah sampai menggebrak meja.

Billy Syahputra sebelumnya ingin menjual rumah tersebut pada Raffi Ahmad. Saat itu diketahui Raffi Ahmad dan Nagita Slavina datang mengunjungi kediaman orangtua Olga Syahputra untuk berlebaran. Billy kemudian membuka pembicaraan soal niatnya menjual rumah peninggalan mendiang Olga tersebut.

"Billy rencana udah ada niatan pengen jual rumah peninggalan Yoga (Olga)," ujar Billy mengawali pembicaraan. Kepada ayahnya, Nur Rachman, Billy Syahputra mengaku telah berdiskusi dengan kakak kakaknya yang lain. Berdasarkan diskusi itu, mereka mengatakan agarBillySyahputrasebaiknya terlebih dahulu berbicara kepada sang ayah tentang hal tersebut.

"Billy ngomong secara langsung ke bapak sama emak nih.Bapak kan sebagai orangtua yang memegang kewenangan lah masalah peninggalan almarhum," jelasBillySyahputra. Billy Syahputra menuturkan niatnya menawarkan rumah tersebut kepada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. "Nah gimana pak kalau misalnya rumah almarhum dijual ke A Raffi," ungkapBillySyahputra.

Mendengar itu raut wajah ayahOlgaSyahputratampak berubah kaget. "Lu kok enggak ngasih tahu sebelumnya?" tanya Nur Rachman. Menyikapi pertanyaan dari ayahnya, Billy berdalih ebelumnya sudah sempat menyampaikan hal tersebut kepada kakaknya perempuannya.

"Billy tapi udah bilang sama kakak," kata Billy sambil menunjuk kakak perempuannya, Reny yang duduk di sampingnya. Disebut begitu, Reny mengatakan bahwa saat itu ia meminta Billy lebih dulu bilang kepada sang ayah. "Tapi kan gue juga bilang sama lu, lu ngomong dulu sama bapak," bantah Reny.

Singkat cerita, tanpa banyak bicara, AyahOlgaSyahputralangsung menggebrak meja. Mendengar itu, semuanya langsung terdiam. "Seenaknya aje lu!" kata Ayah Olga Syahputra ketus.

Reaksi sang ayah yang menjadi sorotan karena ia niat menjual rumahOlgaSyahputraakhirnya membuat Billy buka suara. Billy Syahputra meminta maaf kepada khalayak karena telah membuat kegaduhan dengan konten jual rumah Olga Syahputra. "Kalau misalnya konten itu membuat kegaduhan Bang Billy minta maaf.

Tujuan Billy membuat konten itu salah satunya cuma pengin mengenang almarhum Olga biar semua orang ingat sama almarhum," tegasBillySyahputra. Lebih lanjut,BillySyahputracerita awal kejadian tersebut. Billy Syahputra mengaku hanya ingin agar khalayak terus mengingat sosokOlgaSyahputra.

Karenanya, ia lantas menghembuskan isu bahwa dirinya akan menjual rumah Olga Syahputra. "Supaya teman teman dan masyarakat Indonesia masih terus mengingat sosok almarhum dan contohnya memang kalian ingat sosok almarhum kan?" ujarBillySyahputra. Tak cuma itu,BillySyahputrajuga mengaku dirinya hanya ingin melakukanprankkepada sang ayah.

Berhasil,BillySyahputranyatanya telah membuat sang Bapak,NurRachmanmenangis saat tahu rumahOlgaSyahputramau dijual. "Tujuannya cuma pengin isengin atauprankBapak doang sih. Begitu sayangnya sama sosok almarhum jadi seperti itu. Itu cuma konten. Biar awalnya men create, supaya awalnya orang orang percaya."

"Ini cuma konten rumah almarhum dijual. Masyarakat ada yang pro ada yang bilang kenapa rumahnya almarhum dijual. Tapi itu persepsi orang kan hal masing masing," tukasBillySyahputra.