Boy William dibuat kaget bukan main saat mendatangi rumah milik produser ternama di Tanah Air, Manoj Punjabi. Mengapa tidak, rumah Manoj Punjabi memiliki fasilitas lengkap seperti di mall. Mulai dari tempat gym, sauna, hingga salon.

Dilansir dari Youtube Boy William, ia awalnya diajak berkeliling ke kantor MD Picture yang dirintis oleh Manoj Punjabi sejak tahun 2002. Manoj Punjabi pun mengungkap kalau ia harus menapaki banyak tangga untuk akhirnya bisa mencapai kesuksesan itu. Di kantor tersebut juga tersedia theater untuk menonton film yang baru selesai diedit.

Boy William juga diajak menonton film KKN Desa di Penari yang akan segera tayang di bioskop Tanah Air. "Who is your favorite artist, in Indonesia?," tanya Boy William. "Oh everyone, you, you are my favorite," kata Manoj Punjabi sambil tertawa.

Boy William pun ikut tertawa karena baru saja menyampaikan pertanyaan jebakan. "Pak Manoj kalau bilang I'm youre favorite artist, nanti hargaku aku naikin loh," canda Boy William. Boy William kemudian menanyakan kepada Manoj Punjabi apakah akan meminta ketiga anaknya untuk meneruskan dirinya.

"Tidak, saya memulai bisnis ini dari nol, saya tidak mau memaksa, karena kalau kita paksakan orang, dia gak mau pasti sengsara," jelasnya. Menurutnya, jika anak anaknya ingin meneruskan bisnisnya, maka harus benar benar mau dari hatinya. Kemudian Boy William meminta izin ingin melihat rumah Manoj Punjabi.

Hal itu pun langsung diiyakan oleh Manoj Punjabi dan Boy William sangat senang. "Lets go," kata Boy William. Kemudian mereka naik mobil milik Manoj Punjabi dan sempat berbincang di perjalanan.

"You like Jakarta?," tanya Boy William. "I love Jakarta," kata Manoj Punjabi. Manoj Punjabi pun mengajak Boy William melakukan kegiatan yang kerap ia lakukan di mobil, yakni meditasi.

Keduanya pun kemudian sampai di rumah Manoj Punjabi. "Wow, this is big!," kata Boy William saat baru masuk ke rumah. Boy William pertama tama diajak ke lobby rumah yang menampilkan beberapa ornamen dari keramik.

Lalu ada pula foto keluarganya dipajang di dinding dekat tangga. Manoj Punjabi lalu mengajak Boy William ke ruangan lainnya. "This is my gym, my wife love this place," kata Manoj Punjabi.

Boy William pun kaget saat mengetahui ada ruangan untuk sauna dan spa di dekat tempat gym. Ia bahkan lebih kaget lagi saat melihat satu ruangan lagi. "And the salon? Pak Manoj, this is salon in here?," kata Boy William terkaget kaget.

Melihat reaksi Boy William itu, Manoj Punjabi pun hanya tertawa. Dengan berbagai fasilitas yang ada di rumahnya itu, Manoj Punjabi mengaku tak perlu ke mal lagi. Lalu Boy William pun diajak masuk ke ruangan lainnya.

"Oh my god I like it," kata Boy William. "Thank you," ujar Manoj Punjabi. "Can I coming everyday, Pak?," tanya Boy William sambil tertawa.

Manoj Punjabi lalu mengajak Boy William ke ruangan favorit di rumahnya. Rupanya ruangan favorit Manoj Punjabi itu adalah gudang penyimpanan anggur atau wine. Boy William pun kemudian diajak ke lobby lagi dan melihat ke kolam renang.

"This is not Jakarta guys, you know where I am?," kata Boy William. "Bali?," tanya Manoj Punjabi. "I mean Malibu," kata Boy William.

Kemudian keduanya pun tertawa.