Berikut adalah live streaming Semifinal Coppa Italia leg kedua antara Juventus menghadapi AC Milan. Semifnal leg kedua Coppa Italia akan mempertemukan Juventus menghadapi AC Milan, pada Sabtu (13/6/2020) pukul 02.00 WIB. Pertandingan ini akan disiarkan langsung di TVRI dan bisa diakses secara langsung.

Link live streaming bisa dilihat di akhir berita Duel bergengsi ini akan berlangsung di Turin Stadium mulai pukul 02.00 WIB Live UseeTV. Bianconeri (julukan Juventus) yang berkesempatan menjadi tuan rumah mempunyai peluang besar untuk meraih hasil positif pada laga leg kedua ini.

Tim besutan Maurizio Sarri memiliki modal berharga setelah menahan imbang 1 1 AC milan di markasnya pada pertemuan pertama lalu. Modal positif tersebut akan dimaksimalkan Sarri untuk memastikan langkah timnya ke partai puncak dengan mengusung kemenangan. Untuk mewujudkan hasil ini, Binaconeri siap memanfaatkan ketajaman Cristiano Ronaldo untuk membobol gawang lawannya pada laga dini hari nanti.

Kapten Timnas Portugal tersebut telah dipastikan dalam keadaan siap main oleh sang pelatih. Menurut Sarri, mantan pemain Real Madrid terus melatih fisiknya dengan selama melakukan latihan mandiri akibat pandemi corona. Aktivitas menjaga kebugaran yang dilakukan Ronaldo membuat fisiknya terjaga dan dipastikan dapat turun dalam laga penentuan tersebut.

"Secara fisik, Ronaldo baik baik saja, secara logis ia tidak memiliki sensasi di lapangan, namun responsnya dalam latihan bagus. "Itu hal yang baik, karena tujuan kami selama tiga bulan ke depan adalah dengannya." kata Sarri dikutip dari laman Juventus. Selain Ronaldo, mantan pelatih Chelsea ini juga menyiapkan senjata lainnya untuk menghadapi Rossoneri (julukan AC Milan).

Senjata tersebut yakni menyiapkan Paulo Dyballa untuk berduet dengan Ronaldo di lini depan secara bersamaan. "Dybala? Ia pemain yang fenomenal. Poinnya adalah membuatnya dan Ronaldo berdampingan di lapangan, karena tidak mudah menyandingkan mereka." "Tapi ketika dua pemain dengan kualitas seperti mereka, dan mereka bisa membuat perbedaan kapan pun, maka yang lain harus beradaptasi. Menyenangkan memiliki jenis kesulitan seperti ini." jelas pelatih asal Italia tersebut.

Pada leg kedua ini, Gonzalo Higuain dan Marih Demiral harus absen lantaran berkutat dengan masalah cedera yang menimpanya. Meskipun demikian, kondisi lebih parah justru menimpa calon lawan yang akan dihadapinya, AC Milan. Dikutip dari Football Italia , pasukan Stefano Pioli ini total tidak akan diperkuat 5 pemain dengan alasan beraneka macam.

Rossoneri tidak akan diperkuat Zlatan Ibrahimovic, Mateo Musachio dan Leo Duarte karena cedera. Selain itu, Theo Hernandez dan Samu Castillejo sedang dalam masa akumulasi kartu. Tanpa diperkuat 5 pemain inti, Pioli tetap berkelakar bahwa timnya masih memiliki peluang untuk meraih hasil positif.

Sikap positif yang ditunjukan Pioli ini sejalan dengan tujuannya untuk membawa AC Milan kembali berbicara di kompetisi Eropa. "Tujuan kami adalah untuk membawa Milan kembali ke Eropa. Kami memiliki dua cara untuk pergi, kejuaraan dan Piala Italia. Peluang pertama datang dari Piala dan kami fokus pada ini." "Musim ini kami telah menghadapi Juve dua kali dan selalu menjadi pertandingan yang sulit bagi kami tetapi juga bagi mereka, dan pada kedua kesempatan kami telah meninggalkan lapangan dengan beberapa penyesalan dalam hal hasil."

"Jika mereka menemukan dorongan yang tepat di waktu yang tepat dalam dua pertandingan pertama, sekarang kami harus pandai menemukannya. Kami akan mulai atas dasar kesetaraan." "Kami memiliki kelemahan dari hasilnya tetapi kami memiliki kualitas untuk memainkan permainan kami." papar Piolo dikutip dari Gazzetta. Jika menengok pada statistik lima pertandingan terakhir kedua tim, Juventus memiliki catatan yang jauh lebih baik.

Cristiano Ronaldo dkk mampu mengemas 3 kemenangan, sekali imbang dan sekali menelan kekalahan. Sedangkan untuk kubu AC Milan, mereka memiliki hasil yang kurang mentereng. Rossoneri hanya sanggup mengumpulkan sekali menang, dan masing masing menelan dua kali kekalahan dan hasil imbang.

Juventus 2 0 AC Milan Juventus 1 0 AC Milan Szczesny; Cuadrado, De Ligt, Bonucci, Sandro; Bentancur, Matuidi, Ramsey; Costa, Ronaldo, Dybala

Donnarumma; Conti, Romagnoli, Kjaer, Calabria; Kessie, Bennacer; Paqueta, Bonaventura, Calhanoglu; Rebic. Link Live Streaming 1. Sabtu 13 Juni 2020: Juventus vs AC Milan (pukul 02.00 dini hari WIB)

2. Minggu 14 Juni 2020: Napoli vs Inter Milan (pukul 02.00 dini hari WIB)