DoryHarsadan Nella Kharisma kini berstatus pengantin baru. Pernikahan mereka berlangsung 15 Agustus 2020. Di tengah kebahagiaan itu, beredar foto Dory Harsa dan mantan istrinya lima tahun lalu sebelum mereka berpisah. Foto foto tersebut kembali jadi perhatian dan ramai dibicarakan netizen.

BahkanfotolawasDoryHarsadan mantan istrinya yang masih tersimpan di akun Instagram pun tak luput dari serbuan komentar warganet. Bagaimana tidak, sosok mantan istri Dory Harsa memang tak pernah terungkap sebelumnya. Kini berdasarkan penelusuran GridHITS, diketahui bahwa mantan istriDoryHarsa pernah menjadi video klip lagu Didi Kempot berjudul Cidro.

Sementara itu, mantan istriDoryHarsabernama Thari itu memiliki akun Instagram. Namun, ini berganti memakai akun Instagram lain. Kendati demikian,fotolawasDoryHarsamasih ada di akun tersebut.

Seperti foto yang diunggah sekitar tahun 2014 2015 berikut ini. Thari pernah mengunggah fotonya bersamaDoryHarsadanduaanaknya. Dalam sebuah komentar, Thari menyebut bahwa buah hatinya merupakan anak kembar.

"Nikahnya udah lama kok ky hee, alhmdllah kembar ky anak ku oht td dah aku invte bm mu,"tulis Thari menjawab komentar temannya di tahun 2015 lalu. Deretan foto lawasDoryHarsa dan mantan istri ini pun kini masih ramai komentar. @nanik1569: Saling memaafkan demi anak2 mereka, semoga mereka bersatu kembali menjadi keluarga yg utuh..

@larastasgrosir_: Mbk kisahnya kyk di Indosiar suara hati istri. @fadzilahchabib_: @woroosembodro_ dorry wes due anak kembar mbok @mayaeka.w: @rosipravita nemu mantan bojone dory mbak. Hahahhahaa

Potret Dory Harsa dan mantan istri, (TEBSO CHANNEL) Nama asliDoryHarsayaituDory Haryanto Eka Saputra. Ia lahir di Solo, 27 November 1992 dan tahun ini usianya akan genap 28 tahun.

Namanya dikenal secara luas sebagai penabuh kendang untuk grup musik yang mengiringi setiap pertunjukan campursari Didi Kempot. Selain bermusik,DoryHarsajuga seorang penyanyi Meski berprofesi sebagai musisi dan penyanyi,DoryHarsarupanya memiliki gelar yang jauh dari dunia seniman.

Dory Harsa sendiri sebenarnya dulu sempat ingin melanjutkan sekolah musik untuk memperdalam kemampuannya. Sayang, orangtuaDoryHarsamelarang sehingga ia akhirnya berkuliah di Universitas Duta Bangsa dan mengambil Fakultas Ilmu Komputer. Ia pun berhasil emnyematkan gelar Sarjana Komputer atau S.Kom.

Kini, sepeninggal Didi Kempot,DoryHarsadigadang gadang sebagai salah satu penerus untuk musik campursari. Awal keterlibatanDoryHarsarupanya karena menggantikan posisi sang ayah sebagai penabuh kendang. AyahDoryHarsadiketahui memutuskan pensiun dini lantaran sakit.

Seperti buah yang jatuh dari pohonnya, bakat pria berusia 27 tahun tersebut ternyata memang turun dari kedua orangtuanya yang berkecimpung di dunia seni. "Ibu penyanyi campursari dan ayah pemain kendang senior di beberapa orkes dangdut serta pengiring musik Didi Kempot sejak dulu," kataDoryHarsadalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com (3/11/2019). Dory Harsa kini diketahui berusia 27 tahun dan merupakan anggota paling muda di tim musik pengiring Didi Kempot.

Di usia yang terbilang muda, rupanyaDoryHarsasudah menjadi korban keretakan rumah tangga. Ia diketahui seorang duda dan telah memiliki dua orang putri yang kabarnya kembar. Hal tersebut terungkap melalui unggahanDoryHarsa yang menampilkan potret kedua anak kembarnya.

Namun kini potret tersebut sudah dihapus olehnya. "Tidak ada mantan anak , anak adalah anak.. buah hati bapak," tulis Dory saat itu. Dekat denganNellaKharisma

NamaDoryHarsaalias Dory Hartanto Saputra mulai marak diberitakan setelah komentarnya di unggahanNellaKharismamenuai sorotan. Bukan sembarang komentar, pasalnya kata kata yang ditinggalkanDoryHarsadi unggahanNellaKharismatersebut terbilang manis. Di beberapa unggahan, bahkanDoryHarsablak blakkan memuji kecantikan biduan asal Kediri tersebut.

Salah satunya yang viral yakni saatDoryHarsaminta "digembok" hatinya olehNellaKharisma.