YouTuber Atta Halilintar mengaku kini tengah membangun sebuah rumah untuk ditinggalinya dengan keluarganya nanti. Diketahui sudah melamar Aurel Hermansyah, Atta menyebut tengah menanti rumah barunya selesai dibangun. Hal itu disampaikannya dalam tayangan YouTube Qiss You TV , Selasa (21/7/2020).

Dalam kesempatan itu, rumah Atta dikunjungi oleh pedangdut Ayu Ting Ting. Janda satu anak itupun berkeliling rumah, termasuk kamar pribadi Atta. "Tapi kenapa Atta kayak gini? Karena teranyata Atta lagi bangun rumah lagi dan udah mau pindah ya Ta?," tanya Ayu.

"Mau pindah, aku mungkin bangunnya sekitar 8 bulanan," tutur Atta. Atta mengaku, pembangunan rumahnya tengah dalam proses. Dan sekitar 8 bulan lagi rumah barunya siap ditinggali.

"Tapi udah proses?," tanya Ayu. "Udah proses," jawab Atta. Lantas, Atta menyebut rumah barunya berada tak jauh dari rumahnya kini yuang berada di wilayah elite.

Mendengar pengakuan Atta itu, Ayu pun kaget. Pasalnya, ternyata rumah Gen Halilintar juga berada di kawasan mewah itu. "Deket dari sini juga?," tanya Ayu.

"Aku tu dulu tinggalnya enggak mau di daerah sini karena menurutku kan dulu terlalu tinggi di sini," kata Atta. "Cuma orang tua bilang 'Kamu mendingan nabung lama tapi di sini daripada jauh dari keluarga'." Mendengar pengakuan Atta, Ayu lantas memberi cap Gen Halilintar sebagai keluarga kaya raya.

Namun, penilaian Ayu itu langsung dibantah YouTuber nomor 1 di Indonesia tersebut. Atta mengaku juga sempat mengalami hidup susah bersama keluarganya. "Oh keluarga daerah sini juga? Emang turun temurun udah kaya cuy ," kata Ayu.

"Enggak turun temurun, jadi naiknya keluargaku tu bareng," sahut Atta. "Susah susah, pas naik bareng bareng itu serunya." Lebih lanjut, Ayu pun menanyakan seputar keluarga Halilintar.

Atta menyebut, semua anak laki laki di dalam keluarganya sudah memiliki rumah sendiri. "Tapi kalau adik adik semua masih tinggal sama orang tua kan?," tanya Ayu. "Yang cowok cowok udah sendiri alhamdulillah," kata Atta.

"Tuntunannya si Bilqis banget keluarga Halilintar," tandas Ayu. Di sisi lain, sebelumnya Atta Halilintar tak mau banyak komentar saat ditanya soal biaya lamarannya dengan Aurel Hermansyah. Menggelar lamaran mewah di sebuah kapal, Atta mengaku mengeluarkan banyak uang untuk meminang sang kekasih.

Bahkan, ia tampak beberapa kali menutup wajahnya mengingat jumlah biaya yang harus dikeluarkan. Hal itu tampak dalam tayangan YouTube KUY Entertaiment, Minggu (19/7/2020). Dalam kesempatan itu, mulanya Atta mengaku akan segera mengeluarkan lagu duet dengan Aurel.

Meskipun kini tengah disibukkan dengan pembuatan film barunya, Atta bahkan masih menyempatkan diri untuk menulis lagu. Lagu itu disebutnya merupakan balasan lagu Aurel berjudul 'Kepastian' yang belum lama ini viral. Namun, Atta enggan menyebut secara gamblang judul lagu barunya itu.

"Pokoknya aku sebut inisialnya aja, judulnya depan C belakangnya O, dua kata," ungkapnya. "Pokoknya silakan semua berpikir, kira kira itu judulnya." Terkait lagu duetnya dengan Aurel, Atta masih menunggu momen yang pas untuk merilisnya.

Ia lebih ingin terlebih dulu merilis lagu balasan untuk lagu 'Kepastian'. "Tapi entar yang ditanyain keluarin lagu bareng dia aku udah ada, aku udah take," ujar Atta. "Nunggu momen karena aku keluarin ini udah jadi tinggal keluar."

"Pokoknya mohon bersabar ya guys, banyak kejutan di hidupku," tambahnya. Lantas, Atta pun buka suara soal acara lamaran yang digelarnya di sebuah kapal mewah. Saat ditanya nominal uang yang dikeluarkan, Atta langsung menutup wajahnya dan mengelus kepala.

Ia mengaku cukup banyak uang yang dihabiskannya untuk melamar Aurel. "Lumayan deh, lumayan banget. Kadang kadang kalau udah kayak gitu aku udah enggak tahu," kata Atta. "Karena 'Bang bayar ini, bayar ini', banyak ya udah deh atur aja entar laporan."

Tak hanya banyak, Atta bahkan menyebut anggaran uang untuk kejutan Aurel itu meledak. Namun, ia mengaku tak keberatan mengeluarkan banyak uang asal Aurel bahagia. "Ternyata meledak juga sih."

"Bukan soal budget juga (yang penting Aurel senang)," tandasnya.