Pedangdut Siti Badriah (28) bersama suaminya, Krisjiana Baharudin, baru saja pulang dari ibadah umrah. Siti Badriah juga mengunggah foto fotoaktivitasnya selama di Tanah Suci pada akun media sosialnya. Krisjiana Baharudin bersyukur bisa diberikan kesempatan menjalankan ibadah dengan istrinyaitu.

"Alhamdulillah kita habis umrah, kita sih penginya lebih baik, kelakuan ya semuanya gitu," kata Krisjiana Baharudin yang ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (10/3/2020). Krisjiana Baharudin menambahkan selama di Tanah Suci memanjatkan doa khusus agar diberikan momongan. "Karena istri gua (Siti Badriah) pengin banget punya anak kan,dia minta terus ke Allah kalau pengin dikasih anak dan rezeki," ucapnya.

Hampir satu tahun menikah, Krisjiana dan Siti Badriah belum dikaruniai anak. Namun, mereka belum kepikiran jalani program hamil. "Masih belum coba tes, karena pernikahan gua masih tujuh bulanan. Jadi, ya masih usaha aja dulu sendiri. Belum mau program yang aneh aneh," ujar Krisjiana Baharudin.