Kabar bahagia datang dari aktris peran Citra Kirana. Ia hamil anak pertama. Hal itu diketahui darivlog Ciky Citra Rezky yang dikutip, Kamis (27/2/2020). Pada video tersebut, Citra Kirana tak bisa berhenti tersenyum saat melihat hasil dari alat tes kehamilan mandiri atau testpack.

Tanpa sepengetahuan suaminya, Rezky Adhitya, Citra Kirana melakukan tes kehamilan sendiri karena awalnya merasa tak enak badan. "Aku itu sebenarnya dari Indonesia sudah bawa ini," ujar Citra Kirana sambil menunjukkan alat tes kehamilan digital. "Karena aku penasaran banget. Dari kemarin sebenarnya sudah pusing, enggak enak badan gitu, makanya pengin coba testpack. Masky enggak tahu nih aku cek," sambungya.

Citra Kiranatampak gugup saat akan memulai tes. "Aku deg degan banget nih gimana hasilnya," ujar artis yang akrab disapa Ciki. Terlihat bingung dengan cara pemakaian alat testpack tersebut, Ciki mengaku gugup menunggu hasil yang nantinya terlihat.

Sempat pasrah atas hasil apa pun nantinya yang akan terlihat di alat testpack, Ciki seketika teriak saat melihat hasilnya. "Eh… Eh…Yes," teriak Ciki kegirangan saat melihat hasilnya. "Ya Allah, oh My God. Alhamdulillah. Yes jawabannya," ucap Citra Kirana sambil menunjukkan hasil test.

Citra Kirana yang sedang berlibur di Paris bersama suaminya awalnya merahasiakan hasil tes mandirinya dan menunggu saat yang tepat untuk memberitahukan hasilnya. Ciki memilih untuk memberitahukan kabar bahagia itu pada Rezky saat makan malam dengan pemandangan Menara Eiffel di belakang mereka. "Aku punya surprise untuk kamu. Ini surprise banget sih, tapi kamu sudah siap belum?" tanya Citra Kirana.

Penasaran, Rezky sempat bertanya maksud perkataan Citra Kirana dan akhirnya berkata kalau dia akan siap atas kejutan apa pun dari istrinya. "Aku salting (salah tingkah) sendiri nih, kamu siap enggak, siap enggak punya anak?" tanya Citra sambil tertawa. Rezky sempat terdiam, kemudian tersenyum melihat hasil testpack yang ditunjukkan Citra.

"Peluk dulu dong," kata Rezky yang kemudian mencium kepala Citra dan memeluknya. Rezky yang masih tak percaya akan kabar bahagia tersebut kemudian mengucapkan harapannya sebagai calon ayah. "Geng, doain ya, moga moga bayinya jadi anak yang baik, sehat, bahagia dan nyenengin orangtuanya. Kaget sih, kamu nyangka enggak sih?" ujar Rezky.