Frank Lampardmenyebut jika kesuksesan perekrutanHakim ZiyechdanTimo Wernermenjadi bukti keseriusan dan komitmenRoman AbramovichkepadaChelsea. Chelseasukses mendapatkan dua properti panas di Eropa sebelum bursa transfer musim panas 2020 dibuka. Tidak tanggung tanggung,Chelseamampu mendaratkan playmaker Ajax Amsterdam,Hakim Ziyech, dan bomber RB Leipzig,Timo Werner.

Perekrutan tersebut membuat pelatih The Blues,Frank Lampard, girang karena skuadnya bakal semakin kuat untukLiga Inggrismusim 2020 2021. Kondisi tersebut berbanding terbalik dengan dua pelatih sebelumnya yakni Antonio Conte dan Maurizio Sarri yang frustrasi dengan petinggi klub karena minimnya kesempatan untuk transfer pemain kala menangani Chelsea. Kedua pelatih tersebut merujuk pada kebijakan yang dipegang oleh pemilik Chelsea, Roman Abramovich.

Komitmen dan keseriusan Roman Abramovich untuk Chelsea memang sempat menjadi bahasan panas media. Taipan asal Rusia itu bahkan sempat dikabarkan ingin melego Chelsea pada pertengahan 2019. Hal yang paling kentara adalah ketidakhadirannya di pertandingan The Blues di Stadion Stamford Bridge dalam beberapa tahun terakhir.

Pandangan miring pun mulai bermunculan soal Abramovich, tetapi hal tersebut dibantah oleh Frank Lampard. Lampard pun turut memuji hubungannya dengan penasihat teknis klub, Petr Cech dan direktur olahraga, Marina Granovskaia, di samping hubungannya dengan pemilik klub London Barat tersebut. "Saya belum berbicara dengan Abramovich baru baru ini. Saya banyak berbicara dengan Marina Granovskaia dan Petr Cech," kata Lampard.

"Komunikasi menjadi kuncinya. Ketika Anda mengatakan saya mengenal pemilik klub dengan baik, saya mengakuinya. "Saya mengerti keinginan Abramovich untukChelsea. Saya pernah bermain di sini, saya merasakan sebagai pemain ketika dia datang ke Stamford Bridge pertama kali." "Saya menginginkan hal yang sama dengannya. Dalam hal komitmennya, saya pikir dia telah menunjukkan komitmennya secara teratur kepada klub kami."

"Dan saya berharap ini menunjukkan bagaimana kami telah bekerja bersama, kami semua di sini, dengan cara kami bekerja, dengan perekrutan, dan semua memainkan peran masing masing, termasuk untuk membawa pemain yang tepat agar bergabung." "Jadi saya pikir kami harus sangat positif. Ini adalahChelseadan kami ingin menutup musim dengan baik. Dan pemain seperti Wener dan Ziyech adalah bukti komitmen dan keseriusan pemilik," ujar Lampard.