Daniel Mananta melalui IGTV menuturkan Bunga Citra Lestari (BCl) pernah cerita tentan Ashraf Sinclair sebagai sosok ayah buat Noah. Kepada Daniel, BCL bilangsuaminya itu membuat kostum untuk Noah yang akan menghadiri sebuah acara. "Gua ketemu sama BCL di Indonesian Idol dan BCL bilang 'Nil, lu tahu enggak ini keren banget'. Si Noah ada acara dan harus pakai kostum. Ashraf itu bikinin kostumnya dari nol buat Noah," kata Daniel.

Dari raut wajah BCL saat bercerita, Daniel melihat ada perasaan bangga terhadap suaminya itu. "Gue juga bisa lihat kebanggaan dari Bunga ketika dia cerita. Dari matanya gue bisa melihat dia bangga punya suami terbaik di muka bumi ini," tutur Daniel. "Dia punya waktu buat itu. He is a best father. Gue bilang 'Wah, Nge, itu dia tuh kenapa lu bisa married selama 11 tahun sama Ashraf, no wonder'," lanjutnya.

Daniel juga menyebutkan, Ashraf adalah sosok pria yang memberikan inspirasi kepadanya untuk tetap memprioritaskan keluarga. "What an amazing father what an amazing husband dan dia juga jadi inspirasi buat gue dan mungkin ini salah satu legacy yang ditinggalkan Ashraf buat gue," ucap Daniel. "Mengingat lagi apa value yang paling penting buat gue, kenapa gue kerja untuk siapa, thank you so much Ashraf Sinclair," ujarnya.