Nikita Mirzani kembali beberkan bukti ancaman Sajad Ukra yang akan memenjarakannya. Perseteruan Nikita Mirzani dan Sajad Ukra semakin memanas. Sajad Ukra kembali mengancam akan menjebloskan Nikita Mirzani ke penjara.

Hal tersebut terlihat dari unggahan rekaman suara yang diunggah Nikita Mirzani di instagramnya, Kamis (06/02/2020). You just f*cking wait NIKITA MIRZANI!! You f*cking prostitue!! My wife put you in jail, and we not forgiving you go out on monday tuesday?

You back in jail again! Where you want to hide? WHERE YOU WANT TO HIDE FROM ALLAH!! Ure f*cking prostitute Nikita kemudian meminta polisi memanggil Sajad Ukra untuk membuktikan kebenaran suara dalam rekaman tersebut.

Tak hanya itu, Nikita juga meminta polisi panggil istri Sajad Ukra, Medina Moesa. Pak polisi panggil saja sajad ukra kita tes suara dia dengan semua rekaman yang ada di saya. Kita dengar kan dan samakan suara nya. Panggil istri nya sajad ukra juga pak polisi.

Menghina sekali. Saya urusan bukan dengan dia kenapa dia begitu sok jago sok berkuasa. Tidak hanya itu, Sajad Ukra juga mengancam jika dirinya yang akan menjebloskan Nikita Mirzani ke penjara, bukan Dipo Latief. Sajad mengatakan jika istrinya, Medina Moesa akan membuat Nikita dipenjara.

@nikitamirzanimawardi_17 That b*tch!! That prostitute is in jail because of ME! Not because of DIPO, ME AND MY WIFE put her in jail ! P*lacur itu! Si p*lacur itu masuk penjara karena SAYA (sajad ukra)! Bukan karena DIPO, SAYA (sajad ukra) dan istri saya (medina) yg menjebloskan dia ke penjara!

Nikita kemudian meminta menuliskan akan membeberkan bukti ancaman Sajad Ukrayang lain. Ibu tiga anak tersebut lantas meminta masyarakat untuk melapor ke polisi atas ancaman dan kata kata tak pantas Sajad Ukra tersebut. "Di berita Bini siri nya ga ngaku klo itu suara sajad ukra

Yang udah berteman saling claim yang paling jago.. Jadi gimana sih ini binun deh nyai di bikin nya pak polisi. Ini voice note terkahir dr nyai. Minggu dpn lanjut lg. Ksh nafas dl sekejap.

Minggu dpn kalian bisa mendengarkan lagi voice note yang bikin jantung kalian bergetar. Oh Iya untuk meluruskan. Netizen yg ga paham bhs Ingris di voice note sblm nya itu. Bahwasan nya sih sajad ukra ini bilang. Kalau dia bisa membayar polisi untuk penjarakan saya.

Bukan nya saya yg bayar polisi atau apapun itu supaya bisa bebas. Perak pun saya ga keluar uang. Mudah2 an paham yah kaleaaan. Nah buat warga negara Indonesia raya. Kalian bisa lapor polisi mana aja. Polda boleh.

Mabes polri atau polres2 terdekat dimana pun kalian berasa.". Sebelumnya Nikita Mirzani juga mengunggah rekaman suara yang diduga adalah Sajad Ukra yang menyebut Hotman Paris sebagai muncikari. Masalah Nikita Mirzani dengan Dipo Latief belum usai, kini muncul masalah baru lagi dengan Sajad Ukra.

Bahkan pada masalah dengan sang mantan suami ini turut menyeret nama pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. Hal itu diungkap oleh Nikita Mirzani lewat akun Instagram pribadinya. Nikita Mirzani kembali mengunggah voice note Sajad Ukra yang berisikan ancaman kepadanya, Rabu (05/01/2020).

Pada rekaman tersebut terdengar suara Sajad Ukra yang meminta Nikita Mirzani untuk memberi tahu orang orang yang membantunya. Suami Medina Moesa tersebut juga menyebut nama sahabat Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru dan pengacara Hotman Paris Hutapea. "Artinya dari suara SAJAD UKRA Bilang sama mreka semua, bilang sama fitri, kasi tau hotman paris,

Bilang sm semua yg mencoba buat bantu nikita, semua uang yg ada di dunia ini ga bakalan bisa bantu dia!! ALLAH bakalan menghancurkan hidup dia dalam hitungan detik! Semua kebohongan, semua kesakitan ini!! Hotman paris germo bicara soal anak2? Dia itu yg suka abuse anak2!

Sontak ancaman Sajad Ukra tersebut membuat para sahabat Nikita Mirzani geram. What ? he said @hotmanparisofficial the Pimp (Germo).? Kurang ajar mulut si Sajad ini ya !! Trus bawa2 nama Tuhan setelah mencaci orang. Ada manusia yang sifat nya menyerupai iblis untuk menggoda iman kita @nikitamirzanimawardi_17 istigfar."

Sebelumnya Nikita juga mengunggah rekaman ancaman dari Sajad Ukra yang akan menjebloskannya ke penjara. Suami Medina Moesa tersebut bahkan menyebut Indonesia korupsi dan akan membayar aparat agar Nikita Mirzani masuk ke penjara. “ negara elo itu sangat korupsi. Gue bisa bayar polisi untuk masukin elo ke penjara” itu artinya netizen.

Niki sakit hati aparatur nagara Republik indonesia yang niki cintai dan niki sangat hormati di lecehkan oleh warga asing. Oleh sajad ukra. Ayah dari azka. Kalian bisa bayangkan kenapa niki mempertahankan anak niki yang jelas jelas warga negara indonesia generasi bangsa. Sajad ukra yang menghina aparatur negara indonesia. Dengan gampang ngomong begitu.

Dengar kan ni bapak2 polisi yg saya hormati. Saya ibu kandung mau Di penjarakan dengan berbagai cara? Apa Iya polisi indonesia bisa di bayar buat penjaraiin saya????" Perseteruan Nikita Mirzani dan Sajad Ukra berawal dari kasus dugaan diskriminasi anak.

Sajad tidak terima lantaran Nikita Mirzani melarang anak mereka untuk bertemu dengannya. Hingga kini kasus laporan Sajad Ukra tersebut masih berjalan.